AP I Buka Posko Angkutan Natal dan Tahun Baru

Jum'at, 26 Desember 2014 - 09:35 WIB
AP I Buka Posko Angkutan Natal dan Tahun Baru
AP I Buka Posko Angkutan Natal dan Tahun Baru
A A A
JAKARTA - Corporate Secretary Angkasa Pura I (AP I), Farid Indra Nugraha mengemukakan, menghadapi lonjakan jumlah penumpang, perseroan membuka Posko Angkutan Udara Natal 2014 dan Tahun Baru 2015.

Posko tersebut dibuka di setiap cabang atau bandara dan kantor pusat Angkasa Pura I, beroperasi mulai 22 Desember 2014 hingga 5 Januari 2014.

Dia menyebutkan, seperti tahun-tahun sebelumnya, posko di bandara dibuka untuk memberikan informasi serta melayani pengguna jasa bandara.

"Posko tersebut ditempatkan di lokasi yang strategis, mudah dijangkau, dan dilihat oleh pengguna jasa bandara," ujar Farid dalam rilisnya, Kamis (25/12/2012).

Posko ini melibatkan unsur-unsur instansi yang ada dalam komite transportasi udara seperti TNI/Polri, KKP, Otoritas Bandara, dan lain sebagainya," jelasnya.

Selain di 13 bandara yang dikelola oleh Angkasa Pura I, posko juga dibuka di kantor pusat Angkasa Pura I di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Posko ini dioperasikan untuk menerima laporan dari kantor cabang, mencatat, dan memonitor pergerakan pesawat, penumpang, barang, dan kargo selama masa angkutan Natal dan Tahun Baru.

"Posko ini juga menjadi pusat data dan informasi terkait data penerbangan di bandara-bandara kami," tandas Farid.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7456 seconds (0.1#10.140)