Dirut XL Ajak Ibu Liburan Akhir Tahun ke Bali

Minggu, 28 Desember 2014 - 14:46 WIB
Dirut XL Ajak Ibu Liburan Akhir Tahun ke Bali
Dirut XL Ajak Ibu Liburan Akhir Tahun ke Bali
A A A
DIREKTUR Utama (Dirut) PT XL Axiata Tbk (XL) Hasnul Suhaimi menghabiskan waktu liburan akhir tahun ini, dengan mengajak ibunda tercinta ke Pulau Dewata, Bali.

Bos XL itu bercerita bahwa libur akhir 2014 dilakukan bersama keluarga besarnya. Liburan kali ini berbeda dengan akhir tahun lalu, yang hanya menghabiskan waktu bersama keluarga di Jakarta.

"Akhir tahun 2014 ini saya jalan-jalan ke Bali dengan keluarga besar ibu saya, jadi ada enam keluarga yang ikut," kata dia kepada Sindonews, Minggu (28/12/2014).

Ayah dua orang anak, kelahiran 23 April 1957 tersebut menuturkan, akan berada di Bali selama empat hari, terhitung sejak libur Natal (25/12/2014). Adapun destinasi wisata yang akan dikunjungi, di antaranya Seminyak, Pantai Kuta, Tanjung Benoa, Bedugul, dan Tanah Lot.

Hasnul menuturkan, rencana liburan ke Bali di penghujung tahun ini datang dari adiknya. Sementara liburan kali ini berbeda dengan sebelumnya lantaran menggunakan moda transportasi bus, dengan mengajak 40 anggota keluarga besar.

"Ide datang dari adik saya membuat acara kumpul-kumpul sekalian mengajak ibu yang sudah berusia 86 tahun," tutur pria kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat tersebut.

Dia menjelaskan bahwa liburan bersama kelurga besar ibundanya juga menjadi peringatan 13 tahun meninggalnya ayahanda, Suhaimi, yang tepat jatuh pada tanggal 25 Desember 2014.

Ayah yang menjadi inspiratornya merupakan guru sejarah yang pernah menjadi guru teladan tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) pada 1974.

Karena itu, setelah menyelesaikan tugasnya sebagai orang nomor satu di XL selama dua periode sejak September 2006, Hasnul berharap akan lebih aktif mengajar.

Pria lulusan sarjana teknik elektro Institut Teknologi Bandung (ITB) itu telah menjadi dosen di Universitas Indonesia (UI) program Magister Manajemen.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4313 seconds (0.1#10.140)