Hari Pertama Kerja Sofyan Silaturahmi dengan Karyawan

Jum'at, 02 Januari 2015 - 17:07 WIB
Hari Pertama Kerja Sofyan Silaturahmi dengan Karyawan
Hari Pertama Kerja Sofyan Silaturahmi dengan Karyawan
A A A
BANYAK cara yang dilakukan pemimpin baru sebuah perusahaan untuk mengenal dan mendekatkan diri dengan jajaran karyawan.

Seperti yang dilakukan Sofyan Basir. Hari pertama kerja sebagai direktur utama (Dirut) PT Perusahan Listrik Negara (PLN) Tbk, dia bersilaturahmi dengan seluruh jajaran direksi, karyawan, manager unit, serta anak perusahaan.

"Mari kita bersama-sama mengawali semua dengan itikad baik, niat yang baik, dan pemikiran yang baik," ujar Sofyan dalam keterangan tertulisnya, Jumat (2/1/2015).

Dia merangkul karyawannya dengan mengajak seluruh bawahan di BUMN kelistrikan tersebut untuk berjalan ke depan untuk mewujudkan mimpi-mimpi PLN yang belum tercapai.

"Komitmen ke depan merupakan komitmen bersama yang saya minta kepada seluruh saudara-saudara, baris rapi dan tertib. Kalau mau permisi kebelakang, bicara dengan pimpinan, jangan sendiri-sendiri, nanti barisan itu tidak menentu," imbuhnya.

Mantan dirut PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) itu juga menyebutkan, ke depan dirinya akan banyak belajar tentang PLN. Sebab itu, dukungan dari seluruh insan perusahaan sangat diharapkan, agar bisa bersama-sama melangkah ke depan.

"Ada tiga hal yang ingin saya titipkan kepada sudara-saudara saya, adik-adik saya, dan anak-anak saya. Pertama adalah integritas, yang kedua adalah integritas, yang ketiga adalah integritas. Tiga hal itu saja," tegasnya.

Selain itu, pria kelahiran Bogor, Jawa Barat, 2 Mei 1958 ini juga menekankan pentingnya efisiensi agar tetap ditegakkan di PLN.

"Selamat bekerja dengan semangat baru. Mari kita bersama-sama menjadi keluarga besar yang saling mendukung, saling mengisi, saling mengeratkan, berpegangan tangan, kita maju ke depan. Kalau ada yang mau jalan saya izinkan, yang lari saya suka, yang melompat lebih suka lagi," tandas Sofyan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7300 seconds (0.1#10.140)