BNI Syariah Beri Kemudahaan Jalan-jalan ke Korea

Kamis, 08 Januari 2015 - 11:46 WIB
BNI Syariah Beri Kemudahaan...
BNI Syariah Beri Kemudahaan Jalan-jalan ke Korea
A A A
JAKARTA - BNI Syariah bersama PT Bank KEB Hana Indonesia memromosikan program "Jalan-jalan ke Korea". Penerbitan program co-brand ini ditujukan untuk pecinta travelling sebagai alternatif layanan travelling.

"Kerja sama yang dilakukan bersama Bank KEB Hana, Happy Tour, dan KTO (Korea Tourism Organization)‎ merupakan salah satu langkah kami untuk memberikan pilihan beragam kemudahan untuk mengenal lebih dekat budaya Korea," jelas Direktur Bisnis BNI Syariah Imam Teguh Saptono saat Acara Peluncuran Program TRIPLUS di Resto Publico, Jakarta, Kamis (8/1/2015).

Menurutnya, program ini mempunyai keunggulan berupa tawaran kemudahan dalam skema cicilan untuk sebagian atau keseluruhan harga paket program. Kemudahan lain yang ditawarkan adalah proses cepat atas persetujuan aplikasi kartu Hasanah.

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan memberikan privilege berupa free annual fee bagi kartu Hasanah yang disetujui, serta benefit paling menggiurkan berupa usang saku liburan.

Lebih lanjut dia menuturkan, program ini akan memberikan sejumlah keuntungan menarik bagi nasabah, seperti kesempatan berlibur ke Korea dengan mendapatkan uang saku, tambahan fasilitas kartu pembiayaan Hasanah Card dan penawaran program travel terbaik‎.

"‎Selama 2014, berdasarkan informasi KTO, jumlah wisatawan Indonesia yang mengunjungi Korea Selatan lebih dari 175 ribu orang. Karena itu, program ini akan meningkatkan minat wisatawan untuk mengunjungi Korea," tandasnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9298 seconds (0.1#10.140)