Cara AXA Group Tingkatkan Awareness Asuransi

Rabu, 21 Januari 2015 - 13:12 WIB
Cara AXA Group Tingkatkan Awareness Asuransi
Cara AXA Group Tingkatkan Awareness Asuransi
A A A
JAKARTA - AXA Group melalui AXA dan AXA Mandiri memiliki program meningkatkan awareness masyarakat atas pentingnya produk asuransi.

Director Sales and Business Development AXA Life Indonesia Yanti Parapat mengatakan, melalui transformasi digital melalui portal e-policy dan e-claim yang juga akan mempermudah komunikasi dengan nasabah.

"Di negara kita hanya 18% yang memiliki asurasnsi. Melalui digital ini kita akan tingkatkan awareness ke seluruh masyarakat. Prosesnya simpel karena masyarakat 28% punya smartphone, langsung bisa ke tangan nasabah," ujarnya di Commune Café & Bistro, Jakarta, Rabu (21/1/2015).

Selain itu, dia mengungkapkan program digital ini juga untuk meningkatkan penjualan perusahaan. Penjualan diklaim akan semakin mudah, karena nasabah tidak perlu datang langsung.

"Juga untuk dapatkan leads dan sale fitur bisa lakukan sale secara tidak langsung. Datang dengan foto dan upload ke dalam situs dan direct langsung jika perubahan polis dan jika ada keluarga ingin ikut juga (referral)," jelas dia.

Yanti menambahkan, ini merupakan prakarsa pertama perusahaan mengintegrasikan transformasi digital dalam proses bisnis.

"Bagian pertama layanannya di dunia digital. Ke depan akan mendirect penjualan dari online, beli polis dan bayar premi dari online," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7334 seconds (0.1#10.140)