Badan Ekonomi Kreatif Segera Lakukan Penyesuaian

Rabu, 04 Februari 2015 - 18:29 WIB
Badan Ekonomi Kreatif Segera Lakukan Penyesuaian
Badan Ekonomi Kreatif Segera Lakukan Penyesuaian
A A A
JAKARTA - Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEK) Triawan Munaf akan menggunakan data dan hasil diskusi sebelumnya, meski sudah ada di list Kemenparekraf. Pihaknya juga akan melakukan penyesuaian terkait perkembangan ekonomi kreatif (ekraf) Indonesia.

"Sebelum ini kita sudah verifikasi, kami tidak akan menafikan apa yang sudah ada. Kami akan pakai semua data dan hasil diskusi dari analisa sebelumnya," ujarnya di Menara Kadin, Jakarta, Rabu (4/2/2015).

Selain itu, BEK juga akan melakukan berbagai penyesuaian, bahwa identifikasi di bidang ekraf tidak bisa berhenti diawal.

"Ini harus di upgrade. Perkembangan Ekraf itu luar biasa, apalagi soal teknoloigi, nggak bisa kita menggunakan satu patokan dan harus dilakukan penyesuaian terus," ujarnya.

Selain itu, ayah artis Sherina ini mengungkapkan tidak akan menutup diri mengenai masukan-masukan yang dilontarkan publik untuk kelangsukan BEK.

"Pertemuan-pertemuan tersebut akan slalu dilaksanakan. Kita tidak akan menutup diri, kalau kita menutup diri, itu bodoh. Ekraf harus selalu mendengar," tandasnya.
(izz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1321 seconds (11.210#12.26)