Suzuki Gelar Kontes Antarwiraniaga

Sabtu, 14 Februari 2015 - 09:25 WIB
Suzuki Gelar Kontes Antarwiraniaga
Suzuki Gelar Kontes Antarwiraniaga
A A A
JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar kegiatan bertajuk “Suzuki Victorious Contest V” yang merupakan ajang adu kepiawaian para wiraniaga Suzuki.

Acara ini diharapkan mampu meningkatkan skill wiraniaga sehingga semakin memberikan pelayanan terbaik pada konsumennya.Kontes yang digelar pada 10–11 Februari 2015 di kawasan Ancol, Jakarta, itu merupakan ajang keterampilan para wiraniaga Suzuki menyangkut pengetahuan, keterampilan, dan penguasaan produk-produk Suzuki.

Dengan mengangkat tema “Take Action Make A Change”, Suzuki Victorious Contest V tahun ini menghadirkan beberapa terobosan dan inovasi. Bila pada penyelenggaraan sebelumnya kategori kontes terbatas pada jajaran tim Wiraniaga, kini terdapat dua kategori baru yaitu, Suzuki Trainer dan Branch Manager.

Penambahan tersebut sejalan dengan semangat peningkatan kualitas layanan Suzuki pada semua tingkatan. Dengan adanya penambahan kategori tersebut diharapkan, semangat peningkatan kualitas terjadi di setiap tingkatan bisnis Suzuki. “Acara ini kami gelar secara rutin dan kali ini memasuki penyelenggaraan kelima.

Melalui ajang ini kami ingin mengapresiasi para wiraniaga yang telah menjadi duta-duta terdepan dalam memperkenalkan produk- produk unggulan Suzuki,” ujar 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Andy Tjahjono dalam keterangan tertulisnya di Jakarta kemarin. Pada kontes tahun ini terdapat 208 peserta yang lolos seleksi. Jumlah tersebut meningkat 15% dibandingkan jumlah peserta tahun lalu yang sebanyak 189 peserta.

Mereka yang mengikuti kontes adalah branch manager, Suzuki trainer, sales head, sales coordinator danwiraniaga dari dealer Suzuki seluruh Indonesia. Secara rinci, peserta tahun ini terdiri atas 13 branch manager, 18 Suzuki trainer, 26 sales head, 41 sales coordinator, 101 sales persons, dan 9 finalis SPWA.

Adapun, pelaksanaan kontes dibagi menjadi dua tahapan yaitu proses Seleksi Kandidat danFinal Championofthe Master. Tahapan Final Champion of the Master dilaksanakan selama dua hari, dari tanggal 10-11 Februari 2015 di Jakarta. Seluruh kontestan yang mengikuti acara ini dibekali beberapa aktivitas, antara lain seminar motivasi sebagai pembekalan ilmu.

Pada puncak acara digelar Malam Penganugerahan yang diselenggarakan pada tanggal 11 Februari 2015 di Grand Ballroom Hotel Discovery, Ancol, Jakarta. Dalam acara ini PT SIS mengumumkan pemenang kontes dan memberikan penghargaan kepada para sales force Suzuki yang selama ini telah memberikan kontribusi penjualan Suzuki di Indonesia.

Kontes ini merupakan salah satu bentuk komitmen Suzuki Indonesia untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, baik penjualan dan purnajual demi kenyamanan para pelanggan setia. Hal ini menunjukkan komitmen dan eksistensi Suzuki yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand automotif besar di Indonesia.

Yanto kusdiantono
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3432 seconds (0.1#10.140)