BTN Targetkan Perolehan KPR Rp1 T

Senin, 16 Februari 2015 - 09:42 WIB
BTN Targetkan Perolehan KPR Rp1 T
BTN Targetkan Perolehan KPR Rp1 T
A A A
JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menargetkan perolehan kredit pemilikan rumah (KPR) baru dalam ajang pameran Indonesia Property Expo 2015 sebesar Rp1 triliun.

Pameran yang diikuti 200 pengembang tersebut diselenggarakan pada 14-22 Februari 2015. ”Hanya dalam waktu pameran sekitar sembilan hari, kami yakin bisa mengucurkan kredit baru sekitar Rp1 triliun. Ini kesempatan bagus karena promosi selama pameran yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang akan membeli rumah dengan fasilitas KPR. Banyak paket promosinya yang menguntungkan masyarakat dan ini berpeluang bagi penambahan kredit baru BTN di awal tahun 2015,” ujar Direktur BTN Mansyur S Nasution usai pembukaan pameran Indonesia Property Expo 2015 di Jakarta akhir pekan lalu.

Mansyur mengatakan, sebagai bank dengan fokus bisnis pembiayaan perumahan, BTN akan terus melakukan terobosan untuk meningkatkan penyaluran kreditnya. Salah satu terobosan dalam rangka meningkatkan jumlah kredit tersalur adalah menggelar pameran perumahan. Sukses dengan pameran rumah yang digelar empat tahun berturut-turut, memberikan inspirasi bagi Bank BTN untuk menyelenggarakan kembali pameran rumah tersebut pada tahun ini.

”Inilah momen yang tepat untuk menjual produk rumah kepada masyarakat sekaligus membelinya baik secara tunai ataupun KPR. Banyak fasilitas kemudahan dan promosi yang bervariasi yang dapat dimanfaatkan masyarakat selama pameran berlangsung,” tegasnya.

Menurut Mansyur, dalam pameran ini BTN memberikan kebijakan khusus untuk transaksi yang dilakukan selama masa pameran berlangsung. Kebijakan khusus yang dapat dimanfaatkan antara lain suku bunga kredit 9,25%, uang muka hanya 5%, diskon biaya asuransi, diskon biaya provisi 50%, dan bebas biaya administrasi.

Rakhmat baihaqi
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7304 seconds (0.1#10.140)