Peserta Lelang Jabatan ESDM Jalani Penilaian Pekan Depan

Jum'at, 20 Februari 2015 - 15:44 WIB
Peserta Lelang Jabatan ESDM Jalani Penilaian Pekan Depan
Peserta Lelang Jabatan ESDM Jalani Penilaian Pekan Depan
A A A
JAKARTA - Proses lelang jabatan eselon I di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) memasuki babak baru. Sebanyak 32 peserta lelang yang telah lolos, siap menjalani proses assessment (penilaian) pekan depan.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian ESDM Teguh Pamudji menuturkan, pihaknya telah melaporkan kepada Menteri ESDM Sudirman Said, ada 32 peserta lelang yang lolos ke tahap assessment.

Nantinya, nama-nama calon pejabat ESDM ini akan dipampang di website resmi Kementerian ESDM. "Ada lima jabatan yang dilelang. Empat dirjen dan satu sekjen DEN. Posisi hari ini sudah didapat 32 nama. Kami tadi pagi laporkan ke Pak Menteri, hari ini diumumkkan di website," ucapnya di kantor Kementerian ESDM, Jakarta, Jumat (20/2/2015).

Dia menambahkan, proses penilaian tersebut rencananya akan dilaksanakan Rabu (25/2/2015) mendatang. "Secara tata waktu, akan mulai assessment untuk 32 orang hari Rabu," pungkasnya.

Sekadar informasi, proses lelang jabatan eselon I di Kementerian ESDM telah dimulai sejak 18 Desember 2014. Adapun posisi yang dilelang, Dirjen Migas, Dirjen Ketenagalistrikan, Dirjen Mineral dan Batubara, Dirjen Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi (EBTKE), serta Sekretaris Jenderal Dewan Energi Nasional (DEN).
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5963 seconds (0.1#10.140)