DPK Bank Pundi 2014 Tembus Rp8 Triliun

Kamis, 26 Februari 2015 - 14:28 WIB
DPK Bank Pundi 2014 Tembus Rp8 Triliun
DPK Bank Pundi 2014 Tembus Rp8 Triliun
A A A
JAKARTA - Hingga akhir Desember 2014 PT Bank Pundi Indonesia Tbk (BEKS) memiliki 151 lebih deposan penabung, dengan total dana pihak ketiga (DPK) sebesar Rp8 triliun lebih.

Bank Pundi akan terus meningkatkan dana murah dengan meningkatkan porsi tabungan. Selain menjalin sinergi dengan pengelola jaringan ATM, Bank Pundi juga terus meningkatkan fitur-fitur pada ATM seperti biller payment dan lain-lain.

"Sejak Oktober 2014, ATM Bank Pundi dapat digunakan untuk transaksi ATM lintas negara menggunakan kartu ATM berlogo Unionpay dengan fitur Tarik Tunai dan Cek Saldo," ujar‎ Direktur Marketing PT Rintis Sejahtera Suryono Hidayat dalam rilisnya, Kamis (26/2/2015).

Sementara itu, pihaknya juga telah menerima "10 Years Loyalty Award" dari PT Rintis Sejahtera, penerbit Kartu ATM Prima. Pemberian ini sebagai apresiasi PT Rintis Sejahtera kepada Bank Pundi yang menjadi anggota ATM Prima sejak 1 Februari 2005 saat masih bernama Bank Eksekutif Penghargaan ini diberikan kepada seluruh bank peserta setiap per lima tahun.

"Penghargaan ini kami berikan dengan pertimbangan bahwa sinergi ini telah terbangun dalam jangka waktu yang cukup panjang, dan sebagai bentuk komitmen kami dalam memberikan kenyamanan bagi para nasabah Bank Pundi dalam melakukan transaksi perbankannya baik dari jaringan ATM Prima maupun Debit Prima," jelas ‎dia.

Suryono mengatakan, nasabah Bank Pundi dapat menikmati kemudahan transaksi penarikan uang tunai, cek saldo dan transfer antar bank melalui terminal ATM yang tergabung dalam jaringan ATM Prima dengan jumlah mencapai lebih dari 88.000 ATM berlogo, termasuk jaringan ATM luas milik Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, nasabah Bank Pundi dapat pula menggunakan Kartu Bank Pundi yang dimiliki sebagai kartu pembayaran secara debit (debit card) pada seluruh merchant berlogo Prima Debit.

Sementara, Direktur Utama Bank Pundi Ivy Santoso mengatakan, manajemen menyambut gembira penghargaan ini. Sebagai bank yang memiliki jaringan ATM dalam jumlah relative kecil jika dibanding bank dengan skala besar, melakukan sinergi dengan PT Rintis Sejahtera merupakan salah satu langkah strategis dalam upaya meningkatkan jumlah penabung.

"Terjangkaunya Bank Pundi melalui jaringan ATM Prima tentunya akan memudahkan nasabah kami dalam melakukan pengambilan tunai dimana pun mereka berada," jelas Ivy.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3578 seconds (0.1#10.140)