Bisnis Properti di Surabaya Masih Menjanjikan

Sabtu, 07 Maret 2015 - 17:41 WIB
Bisnis Properti di Surabaya Masih Menjanjikan
Bisnis Properti di Surabaya Masih Menjanjikan
A A A
SURABAYA - Kota Surabaya sebagai kota metropolitan kedua setelah Jakarta masih menjadi favorit bagi pengusaha properti. Bahkan, dari tahun ke tahun, harga properti di Kota Pahlawan ini terus naik signifikan.

Direktur One East Budi Gozali mengatakan, bisnis properti di Surabaya masih cukup menjanjikan dalam beberapa tahun ke depan. Melihat perkembangan properti dalam 10 tahun terakhir sangat pesat.

Hal ini tidak lepas dari Indonesia yang berada di Kawasan Asia dan merupakan negara berkembang. Selain itu, Surabaya sebagai kota metropolitan kedua setelah Jakarta menjadi tempat favorit bagi para investor.

"Dalam 10 tahun terakhir, properti di Indonesia sangat berkembang pesat dan sangat prospek," kata Budi di sela-sela peluncuran New Luxury and Compact Unit Apartement The Royal Suite di Surabaya, Sabtu (7/3/2015).

Dia mengatakan, khusus untuk Surabaya, perkembangan bisnis Properti mengalami kenaikan cukup signifikan, mencapai 100%. Menurut Budi, potensi ini sangat bagus dan harus digarap bagi para pengusaha properti.

"Apakah ini akan terus naik? Potensi kenaikan masih sangat besar. Harga properti di Surabaya masih relatif kompetitif," pungkasnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7518 seconds (0.1#10.140)