Luncurkan Tap Cash Baru, BNI Target 75.000 Transaksi

Senin, 09 Maret 2015 - 10:01 WIB
Luncurkan Tap Cash Baru,...
Luncurkan Tap Cash Baru, BNI Target 75.000 Transaksi
A A A
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) meluncurkan lima varian kartu TapCash BNI. Perseroan menargetkan 75.000 transaksi dari penjualan TapCash tersebut.

Lima varian baru tersebut terdiri atas TapCash BNI Barong Merah, TapCash BNI Barong Hitam, TapCash BNI Tematik Musik, TapCash BNI Jessie J, dan TapCash BNI Chaka Khan. Untuk merealisasikan targetnya, kartu TapCash BNI sengaja diluncurkan untuk meramaikan Java Jazz Festival 2015 (JJF 2015). Corporate Secretary BNI Tribuana Tunggadewi mengatakan, kartu TapCash tersebut memiliki keunggulan tersendiri.

“Keuntungan menggunakan TapCash BNI selama pelaksanaan event Java Jazz 2015 akan mendapatkan diskon 20% untuk pembelian original merchandise Java Jazz,” katanya di Jakarta kemarin. Dia menambahkan, untuk memudahkan pengunjung JJF 2015 memperoleh Kartu TapCash, BNI telah menyiapkan booth di sejumlah lokasi strategis di Jakarta International Expo Kemayoran hingga anjungan tunai mandiri (ATM) untuk isi ulang.

Selain itu, BNI juga menyiapkan 25.000 kartu TapCash BNI. Adapun pembelian TapCash BNI dapat dilakukan dengan debit BNI ataupun menggunakan uang tunai dengan harga kartu Rp25.000. Selain dalam event JFF tersebut, pengguna TapCash juga akan mendapatkan diskon 40% di Snowbay Waterpark.

Keunggulan TapCash BNI, lanjutnya, dapat digunakan untuk bertransaksi di berbagai tempat seperti TransJakarta, Commuter Line Jabodetabek, hingga e-Parking Reska, BNI UGM Foodpark, Snowbay Waterpark, Alfamart Jabodetabek, Lawson Jabodetabek, Terminal Parkir Elektronik Jalan Sabang dan menyusul Jalan Kelapa Gading, Kantin Prima Universitas Indonesia, Joger Bali, Kedai Kopi Kimteng, dan merchant lain berlogo TapCash.

Arsy ani s
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5669 seconds (0.1#10.140)