Investasi Properti Di Kawasan Residensial

Rabu, 18 Maret 2015 - 09:36 WIB
Investasi Properti Di Kawasan Residensial
Investasi Properti Di Kawasan Residensial
A A A
Berdiri di atas lahan seluas 8 hektare, yang terdiri dari hunian, ruko multiguna dan kawasan niaga, dihadirkanlah sebuah kawasan komersial terpadu Haryono Comercial Center (HCC) di jantung Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Hal itu merupakan bagian dari pengembang PT Bintang Omega Sakti (BOS) Land. BOS Land sendiri adalah pengembang lokal pertama di Kalimantan Timur dengan beberapa proyek yang telah hadir, yaitu Pergudangan Mangkupalas Business Centre, Pusat Komersial Haryono Commercial Centre, Bintang Commercial Centre di Samarinda dan Perkantoran Sudirman Office Park yang sukses dengan berbagai proyek properti, seperti hunian, perkantoran, kawasan komersial, serta tengah mengembangkan bisnis perhotelan.

Presiden Direktur BOS Land, Christian Soetio menjelaskan, hunian yang akan dibangun di kawasan ini sebanyak 288 unit dengan 2 tipe. “Kawasan residensial berada di atas bukit, sehingga penghuni dapat menangkap view Kota Balikpapan,” katanya di Jakarta kemarin. HCC berlokasi di jalan MT Haryono, yang merupakan jalan utama di Balikpapan, sekaligus akses utama menuju Bandar Udara Sepinggan, terminal peti kemas Kariangau, dan Samarinda.

Jaminan keamanan juga tinggi serta tak jauh dari pusat perbelanjaan modern seperti Lotte Mart, Mall Balikpapan Baru, Giant, dan banyak lagi. Harga yang ditawarkan untuk residensial ini mulai Rp1,2 miliar. Adapun ruko multiguna akan ditawarkan mulai harga Rp1,8 miliar dengan fasilitas lengkap seperti lift barang, air, listrik, dan kantin.

Total ada 150 unit ruko dengan luas bangunan 6 x 25 meter. Haryono Commercial diluncurkan pada Maret ini dan mendapat respons baik dari masyarakat. Beberapa hari sejak peluncurannya, puluhan unit ruko telah terjual. Tingginya minat investor membeli ruko dan residensial HCC diungkapkan Manager Marketing BOS Land, Andi Hermawa.

BOS Land memberikan promotion gimmick untuk Haryono Commercial Centre (HCC) selama pameran yang berlangsung mulai tanggal 17-22 Maret 2015 di Taman Anggrek Mall dengan cicilan 24-36 x tanpa DP dan bunga 0%.

Muhamad marwan
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7084 seconds (0.1#10.140)