Banyak Pilihan Rumah Idaman

Rabu, 18 Maret 2015 - 09:37 WIB
Banyak Pilihan Rumah Idaman
Banyak Pilihan Rumah Idaman
A A A
Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian idaman bagi keluarga muda di kota-kota besar, sejumlah pengembang mulai membuka kluster terbaru rumah berkualitas dan nyaman di lokasi yang strategis serta fasilitas yang lengkap.

Salah satu pengembang yang melansir kluster terbaru adalah PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk, yang meluncurkan kluster La Seine di Jakarta Garden City. Dari peluncuran kluster ini, perseroan mendapatkan penjualan sekitar Rp350 miliar pada tahap pertama. Menurut Presiden Direktur PT Mitra Sindo Sukses Andy K Natanael, penjualan tersebut membuktikan Jakarta Garden City semakin diminati masyarakat.

Lokasi Jakarta Garden City yang berada di Jakarta Timur, tepatnya di Jalan Raya Cakung-Cilincing menjadi salah satu keunggulannya. Sesuai namanya, Andy menuturkan, kluster seluas 9,2 hektare ini terinspirasi Sungai Seine di Prancis. “Kami akan menghadirkan suasana sungai La Seine yang romantis, hijau, dan nyaman di setiap sudut kluster Le Seine,” tuturnya.

Untuk mewujudkan konsep tersebut, imbuh dia, La Seine berada di kawasan pengembangan tahap kedua River Garden (100 hektare) yang memiliki sungai alami. Selain itu, sebanyak 6o% area di kluster ini dimanfaatkan untuk ruang terbuka hijau, infrastruktur, dan fasilitas sport club, jogging track, dan lain-lain. Kluster La Seine menawarkan 428 unit rumah bergaya Victoria modern.

Rumah dengan ukuran kaveling dibuat ideal untuk keluarga Indonesia yang memungkinkan untuk menjadi rumah tumbuh. Terdapat lima pilihan tipe hunian tapak di kluster ini, yaitu (LB/LT): 63/90, 76/102, 86/119, 120/136, dan 148/204. Andy mengemukakan, La Seine dipasarkan dengan harga mulai Rp1,45 miliar.

Menurut dia, ukuran rumah yang ideal memiliki kaveling minimal 90 meter persegi (6 meter x 15 meter). Di tempat berbeda, PT Primainti Permata, anak perusahaan PT Jaya Real Property Tbk, meluncurkan kluster terbaru di perumahan Serpong Jaya bernama The Spring. Kluster yang memiliki lahan 3,3 hektare ini memiliki kapasitas hingga 258 unit rumah. Pada tahap pertama akan dipasarkan sebanyak 170 unit.

Rendra hanggara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6225 seconds (0.1#10.140)