Indonesia Sudah Siap 90% Gelar World Economic Forum

Selasa, 07 April 2015 - 18:51 WIB
Indonesia Sudah Siap 90% Gelar World Economic Forum
Indonesia Sudah Siap 90% Gelar World Economic Forum
A A A
JAKARTA - Menteri Perdagangan (Mendag) Rachmat Gobel mengatakan, Indonesia sudah siap 90% menyambut acara World Economic Forum (WEF) yang diselenggarakan di JCC, Jakarta, pada 19-21 April 2015. Saat ini, kementerian perdagangan sedang melakukan kesiapan finishing acara.

"Sudah 90% persiapannya WEF itu, kita tinggal finishing. Misalnya 10% detail tapi ini menentukan malah yang detail ini. Misalnya, masih ada konfirmasi para peserta yang hadir khususnya tamu VVIP," ungkapnya di Jakarta, Selasa (7/4/2015)

Sampai saat ini, kepala negara yang konfirmasi akan hadir adalah Kamboja. Beberapa lainnya menyusul hingga batas waktu yang ditentukan, pekan depan. "Seperti pimpinanan Kamboja itu dipastikan akan datang. Saya lupa terus siapa lagi. Pokoknya ada lima," ungkapnya.

Rachmat memastikan, dengan adanya tamu-tamu penting yang datang, keamanan akan terjamin penuh. "Keamanannya Insya Allah terjamin. Ini kan acaranya bersamaan dengan KTT Asia Afrika, saya kira otomatis akan menyatu keamanannya," pungkas Mendag.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6994 seconds (0.1#10.140)