Metland Menteng Segera Luncurkan Kluster Victoria Phase 2

Rabu, 08 April 2015 - 09:53 WIB
Metland Menteng Segera Luncurkan Kluster Victoria Phase 2
Metland Menteng Segera Luncurkan Kluster Victoria Phase 2
A A A
Sukses memasarkan kluster Victoria Phase 1, PT Metropolitan Land Tbk. segera memasarkan kluster Victoria Phase 2 yang berada di perumahan Metland Menteng.

Hal itu lantaran kluster Victoria kebanjiran peminat sehingga banyak yang tidak kebagian pada penjualan rumah di kluster Victoria Phase 1. Menurut Edwin Hari Wardhana, General Manager Metland Menteng, tingginya minat masyarakat pada kluster Victoria karena memiliki banyak keunggulan.

Antara lain, berada di perumahan Metland Menteng yang lokasinya masih di Jakarta dan sangat strategis, tepatnya di Jalan Hamengkubuwono IX Kav 26, Cakung, Jakarta Timur, dan hanya selangkah dari pusat pemerintahan kota Jakarta Timur. Aksesibilitasnya pun sangat baik. Bisa dicapai melalui berbagai arah, baik melalui jalan tol maupun non-tol.

Jika melalui jalan tol, lokasi Metland Menteng hanya selangkah dari pintu tol Cakung Barat dengan akses tol JORR yang menghubungkan dengan segitiga emas Jakarta dan arah ke selatan menuju TB Simatupang-Pondok Indah. Juga sangat dekat ke tol Cikampek menuju Bekasi dan Bandung maupun akses ke Mangga Dua dan Bandara Soekarno-Hatta yang sebentar lagi terealisasi (akses tol Cakung-Tanjung Priok).

Sementara untuk akses non-tol, lokasi Metland Menteng hanya 6 km dari Kelapa Gading, Kantor Wali Kota Jakarta Timur, dan Pelabuhan Tanjung Priok. Untuk Kluster Victoria yang dibangun di atas lahan seluas 3,5 hektare, lokasinya berada di bagian terdepan dari seluruh proyek Metland Menteng yang sudah terbangun sehingga untuk menuju ke jalan utama (Jalan Raya Hamengkubuwono IX-Pulo Gadung), hanya berjarak 200 meter.

”Hunian di Jakarta jumlahnya semakin terbatas. Di tengah keterbatasan itu, Metland menghadirkan kluster terbaru melalui salah satu mega proyek Metland Menteng, yaitu kluster Victoria yang memiliki banyak keunggulan,” ujar Edwin. Selain lokasinya strategis, Metland Menteng juga memiliki banyak fasilitas yang dapat memudahkan penghuni memenuhi kebutuhan hidupnya.

Antara lain fasilitas sekolah Santo Yoseph, mulai dari jenjang playgroup sampai SMU. Lalu sarana hiburan keluarga, club house, rekreasi kuliner, area perkantoran, bisnis dan perbankan, area komersial, serta sarana olahraga tersedia lengkap di Metland Menteng.

Muhamad marwan
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5940 seconds (0.1#10.140)