Transformasi Pembiayaan Adira Finance Corporate University

Kamis, 23 April 2015 - 15:50 WIB
Transformasi Pembiayaan Adira Finance Corporate University
Transformasi Pembiayaan Adira Finance Corporate University
A A A
JAKARTA - PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk selangkah lebih maju untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap dunia pembiayaan. Mereka mengembangkan pusat pelatihan pembiayaan untuk umum, Adira Finance Corporate University yang merupakan transformasi dari Adira Training Center. Transformasi Adira Training Center menjadi Corporate University merupakan perwujudan dari konsep Creating Share Value (CSV) yang dijalankan perusahaan yang berbasis pada pembiayaan ini.

’’Kehadiran Corporate University ini diharapkan dapat menciptakan nilai bersama yang dalam pengembangannya tidak hanya di internal Adira tapi kepada seluruh komunitas dan masyarakat Indonesia,’’kata Presiden Direktur dan CEO Adira Finance Willy Suwandi Dharma setelah peresmian Adira Finance Corporate University di Jakarta, Kamis (23/4).

Kehadiran Adira Finance Corporate University dapat memaksimalkan konsep CSV yang tidak hanya berfokus pada internal Adira tapi juga eksternal. Adira Finance Corporate University akan memiliki 7 kurikulum yang sistem pendidikannya terstruktur dan berkesinambungan serta berorientasi kepada kebutuhan bisnis saat ini dan masa depan. Yakni career academy, school of risk management, school of sales & marketing, school of operation, school of FMA, school of corporate function dan school of community.

’’Tahap awal, kami baru mengenalkan tiga kurikulum yang terdapat dalam 1 akademi dan 2 kurikulum. Secara bertahap, 4 kurikulum lainnya akan diluncurkan,’’jelas Director Chief of Corporate Strategic Plan, Network&Human Capital Adira Finance Swandajani Gunadi.

Dengan modal jumlah karyawan 25.000 orang dan 3,5 juta konsumen di seluruh Indonesia, Adira Finance berharap Corporate University dapat menjangkau seluruh komunitas serta mengembangkan potensi yang dimiliki untuk menjaga kesinambungan perusahaan dan pemberdayaan masyarakat Indonesia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4133 seconds (0.1#10.140)