Tips Memilih Furnitur Untuk Rumah Tipe Kecil

Rabu, 06 Mei 2015 - 11:40 WIB
Tips Memilih Furnitur Untuk Rumah Tipe Kecil
Tips Memilih Furnitur Untuk Rumah Tipe Kecil
A A A
Dengan ukuran dan bahan yang beragam membuat Anda harus lebih cermat dalam memilih sofa dengan ukuran yang tepat sekaligus nyaman di rumah mungil Anda. Berikut beberapa tips memilih sofa untuk ruang tamu mungil:

1. Kenyamanan sofa.
Kenyamanan sofa bisa dilihat dari berapa lama kita dapat duduk di sofa tersebut. Idealnya, kita duduk di sofa sekitar 15 sampai 30 menit. Apabila selama waktu tersebut kita merasa tidak nyaman, sofa itu bukanlah pilihan yang tepat.

2. Jenis sofa.
Gunakanlah sofa jenis upholstery. Sofa jenis ini sangat cocok dan nyaman dipakai ketika menerima tamu. Terlebih kualitas sofa ini sangat kuat dan tidak mudah rusak.

3. Model sofa.
Kesesuaian gaya adalah faktor utama dalam hal visual sehingga ruang tamu mungil tersebut bisa memberikan interior yang cantik dan enak dilihat. Jika keseluruhan ruang bergaya modern, pilihlah sofa yang bergaya modern.

4. Warna sofa.
Pemilihan warna menjadi penentu dalam menciptakan tampilan yang menarik. Warna terang dan natural bisa Anda pilih untuk memberikan kesan luas pada ruang tamu minimalis atau mungil.

Aprilia
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5716 seconds (0.1#10.140)