Wawancara Khusus Chief Executive Officer DOKU, Chris Yeo: Ubah Peluang Jadi Uang

Rabu, 22 Februari 2023 - 18:30 WIB
Chief Executive Officer DOKU, Chris Yeo
JAKARTA - Pembayaran digital di Indonesia semakin luas, terlebih lagi saat pandemi Covid-19. Masyarakat semakin terbiasa melakukan transaksi secara digital di tengah keterbatasan aktivitas fisik selama masa pandemi Covid-19. Itu dibuktikan dari transaksi e-commerce, m-banking, dan juga uang elektronik yang meningkat tajam.

Indonesia adalah negara terpadat ke-4 di dunia dan pasar berkembang dengan pertumbuhan tinggi di garis depan inovasi pembayaran. Penerimaan dan penggunaan pembayaran digital oleh masyarakat telah meningkat di seluruh Indonesia, dengan peluang besar untuk meningkatkan dan memperluas platform pembayaran.

Ada peluang besar yang terbuka bagi payment gateway di Indonesia untuk lebih mendorong inklusi keuangan dengan membantu lebih banyak merchant dan meningkatkan transaksi pembayaran.

(Baca juga:Memanfaatkan Tren Pembayaran Digital)

Melihat peluang tersebut, DOKU sebagai platform pembayaran untuk perusahaan dan bisnis berskala besar terus memperkuat kolaborasi dengan pemangku kepentingan termasuk pelaku industri.



Melayani lebih dari 150.000 merchant bermerek lokal dan global, solusi pembayarankhusus industri yang menjangkau 18 industri, termasuk marketplace, fintech, dan layananpublik, DOKU terus menjadi platform pembayaran tepercaya di Indonesia.

Potensi pertumbuhan DOKU sangat besar, termasuk menawarkan layanan pembayaran yang andal untuk segmen korporat hingga memberikan kemudahan bagi usaha kecil dan menengah (UKM). Bahkan DOKU terus memperluas jejak mereka di Asia Tenggara.

Untuk mengetahui lebih jauh prospek platform pembayaran digital ke depan, berikut wawancara khususKORAN SINDO dan Sindonews.com dengan Chief Executive Officer DOKU, Chris Yeo beberapa waktu lalu.

Sudah berapa lama bergabung dengan DOKU?
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More