Belanja Makin Santuy dengan Kartu Kredit MNC Bank

Jum'at, 19 Mei 2023 - 15:09 WIB
Lewat kartu kredit MNC Bank banyak banget deretan promo menarik yang bisa kamu manfaatkan. FOTO/dok.SINDOnews
JAKARTA - Masih gatel pengen jajan di tanggal tua gini, tapi tetep mau hemat? Gak usah khawatir, MNC Bank punya solusinya. Lewat Kartu Kredit PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), banyak banget deretan promo menarik yang bisa kamu manfaatkan mulai dari kulineran, perawatan kulit hingga belanja online. Daripada penasaran, yuk langsung aja di cek!

1. Diskon 20% di Kafe Betawi

Cuma akhir bulan Mei 2023 ini, Makan di Kafe Betawi bisa dapet diskon 20% pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank. Syaratnya mudah, cukup transaksi 1 kali/kartu/minggu senilai Rp300.000 di Kafe Betawi. Nah, diskon ini berlaku di hari Jumat, Sabtu & Minggu (termasuk hari libur nasional).

2. Diskon 15% di Sing Bak Kut Teh Restaurant

Makan di Sing Bak Kut Teh Restaurant bisa dapat diskon 15% dengan minimum transaksi Rp250.000. Enaknya lagi, promo tersebut bisa digabungkan dengan promo internal restoran yang sedang berlangsung. Yuk, promo cuma sampai akhir bulan Mei 2023 ini lho!



3. Diskon Rp150 ribu di Bukalapak

Lumayan banget, bisa dapet diskon Rp150.000 belanja online di Bukalapak pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank. Cukup transaksi minimal Rp2.000.000 (tidak termasuk ongkir) dan gunakan kode promo MNCSSBM saat checkout di aplikasi Bukalapak. Yuk, promonya cuma sampai 19 Mei 2023. Informasi lebih lanjut, kunjungi link : bl.id/MNCSSBM23

4. Diskon 15% Perawatan di MS Glow

Bikin muka kinclong #MoreGlowingMoreBeauty, dapet diskon 15% pula untuk semua perawatan (kecuali Injectable treatment) di MS Glow pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, Kartu Debit MNC Bank dan pembayaran menggunakan QRIS MotionBanking.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More