Pakai Kartu Kredit MNC Bank, Banyak Promo Menarik!

Jum'at, 07 Juli 2023 - 13:05 WIB
Kartu kredit menghadirkan banyak promo menarik. FOTO/dok.SINDOnews
JAKARTA - Salah satu alasan yang membuat kartu kredit begitu menarik adalah berbagai promo eksklusif yang ditawarkan. Bukan bikin boros, nyatanya pakai Kartu Kredit malah bisa bikin hidup kamu makin hemat dengan berbagai program promo menariknya, seperti Kartu Kredit MNC Bank . Gak sabar? Yuk kita bedah satu-satu hot promonya!

1. Promo Makan di El Asador

Siapa nih yang biasa dijulukin meat lover? Kalau kamu orangnya, buruan nikmatin promo diskon 10% makan dan minum di El Asador Restaurant yang ada di Kemang Point Building, Lantai GF, Jakarta Selatan. Cukup transaksi menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank dan nikmatin promonya sampai 31 Desember 2023.



2. Promo Angke Restaurant

Bersantap ria di Angke Restaurant dan bayar pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, nikmati promo diskon 40% hingga Rp500 ribu dengan minimum transaksi Rp750 ribu. Promo berlaku 1 kali transaksi/kartu/hari, tidak berlaku kelipatan atau pemisahan transaksi, diskon diberikan di luar dari pajak, biaya servis, dan tidak dapat digabung dengan promo lain yang sedang berjalan. Promo berlaku di Outlet Angke Restaurant:

• Angke Restaurant Kelapa Gading, Jakarta Utara

• Angke Restaurant Ketapang, Jakarta Barat

• Angke Restaurant Kedoya, Jakarta Barat

• Angke Restaurant PIK, Jakarta Utara
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More