Ingin Nonton Konser K-Pop SMTOWN LIVE 2023? Dapatkan Promo Tiketnya dari Bank KB Bukopin!

Rabu, 06 September 2023 - 12:48 WIB
Bank KB Bukopin kembali menghadirkan promo menarik untuk nonton konser K-Pop ‘SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA with KB Bank’
JAKARTA - Ingin nonton konser K-Pop ‘SMTOWN LIVE 2023? Ada cara asyik yang disediakan Bank KB Bukopin untuk nonton konser K-Pop ‘SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA with KB Bank’. Bank KB Bukopin menghadirkan promo menarik untuk kamu yang ingin nonton konser yang bakal digelar pada Sabtu (23/9/2023) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sebagai sponsor dalam konser K-Pop ini, Bank KB Bukopin memberikan program promosi ‘Nabung Sambil Nonton Konser K-Pop’ untuk mendapatkan tiket konser K-Pop SMTOWN LIVE 2023 yang bisa diikuti oleh nasabah baru dan eksisting.

Bagi kamu yang ingin berpartisipasi dalam program ‘Nabung Sambil Nonton Konser K-Pop’ ikuti syarat dan ketentuannya di bawah ini.

1. Nasabah wajib memiliki rekening tabungan SiAga, Tabungan SiAga Kerjasama, Tabungan Bisnis (Perorangan dan Badan Usaha) dan Tabungan Premium KB Bukopin yang terhubung ke aplikasi e-chanel KB Bukopin. Nasabah bisa melakukan pembukaan salah satu rekening tersebut di kantor cabang Bank KB Bukopin terdekat.

2. Program berlaku untuk Nasabah baru dan eksisting Bank KB Bukopin.



3. Nasabah bersedia dananya diblokir selama tiga bulan dengan rincian pemblokiran dana sebagai berikut.

• Penempatan dana Rp3 juta dapat 1 tiket konser

• Penempatan dana Rp6 juta dapat 2 tiket konser

• Penempatan dana Rp9 juta dapat 3 tiket konser
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More