Raih Penghargaan Top GRC, PT Pos Indonesia Dapat Banyak Pembelajaran

Kamis, 07 September 2023 - 14:53 WIB
PT Pos Indonesia raih penghargaan di ajang GRC Award 2023. Foto/Ist
JAKARTA - Pos Indonesia sukses menyabet penghargaan pada acara puncak penganugerahan TOP Governance, Risk, and Compliance (GRC) Awards 2023 di Dian Ballroom Hotel Raffles Jakarta, Rabu (6/9/2023). TOP GRC Awards 2023 yang digelar oleh sejumlah lembaga ini mengusung tema “Building Resilient Future Through ESG (Environment, Social, and Governance) and GRC".



Setidaknya ada empat penghargaan yang diraih PT Pos di ajang ini. Pertama, TOP GRC Awards 2023 5 Star, The Most Committed GRC Leader 2023 diraih oleh Faizal Rochmad Djoemadi selaku Direktur Utama. Ketiga, The High Performing Board of Commissioners on GRC 2023 yang diraih oleh jajaran komisaris dan The High Performing Chief Financial Officer & Risk Management Director on GRC 2023 yang diraih oleh Endy Pattia Rahmadi Abdurrachman selaku Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko.



“Selain penilaian dan pemberian penghargaan, di dalam TOP GRC Awards juga banyak aspek pembelajaran bersama di bidang implementasi GRC, khususnya bagi perusahaan-perusahaan peserta,” kata M Lutfi Handayani, Ketua Penyelenggara TOP GRC Awards 2023, dalam sambutan di acara puncak, dikutip Kamis (7/9/2023).

Pembelajaran bersama tersebut, di antaranya adalah adanya sesi nilai tambah dalam kegiatan wawancara penjurian. Dalam sesi tersebut, dewan juri memberikan saran dan masukan kepada perusahaan peserta untuk peningkatan implementasi GRC ke depan.

Pembelajaran yang kedua adalah, Webinar TOP GRC Awards yang diselenggarakan pada tanggal 30 Agustus 2023. Dalam webinar ini perusahaan-perusahaan sesama peserta, dapat saling berbagi ilmu dan pengalaman dalam hal implementasi GRC di perusahaannya. Webinar TOP GRC Awards diikuti oleh hampir 500 hadirin.



Kemudian pembelajaran yang ketiga adalah, GRC Summit, yang menghadirkan pakar GRC atau pembicara internasional, agar mendapatkan update dan tren pengembangan dan implementasi GRC ke depan. GRC Summit yang disenggarakan di Yogyakarta pada tanggal 24-25 Agustus 2023, merupakan satu rangkaian kegiatan bersama dengan TOP GCR Awards.
(uka)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More