Rayakan HUT ke-10, Accesstrade Berikan Penghargaan bagi Para Partner

Senin, 09 Oktober 2023 - 12:58 WIB
Accesstrade merayakan satu dekade dedikasi dan inovasi yang diadakan di Hotel Century Park Athlete, Jakarta, Jumat (6/10/2023). Foto/Dok. SINDOnews
JAKARTA - Accesstrade merayakan satu dekade dedikasi dan inovasi yang diadakan di Hotel Century Park Athlete, Jakarta, Jumat (6/10/2023). Accesstrade merupakan salah satu platform affiliate marketing terbesar di Indonesia bahkan Asia Tenggara.

Dengan lebih dari 600 partner Brand ternama dan 50,000 influencer serta publisher di Indonesia, Accesstrade menandai ulang tahunnya yang ke-10 dengan serangkaian kegiatan yang mencerminkan komitmen mereka terhadap kualitas dan kerja sama.

"Berbagai kolaborasi dengan para advertiser maupun publisher selama satu dekade ini banyak memberikan kami pengalaman yang sangat berharga, inspirasi, dan mengajarkan kami nilai-nilai kebersamaan dan kepercayaan,” kata CEO Accesstrade Indonesia Prayudho Rahardjo, dalam sambutannya.

Sebagai bentuk apresiasi, Accesstrade memberikan penghargaan kepada partner yang telah berkolaborasi dengan penganugerahan.

1. Journey Through Decade



Penghargaan kepada advertiser yang telah setia selama sepuluh tahun berkolaborasi bersama Accesstrade. Yang mendapatkan penghargaan ini adalah Blibli.

2. Publisher's Choice Rockstar

Penghargaan kepada advertiser yang telah yang telah menarik minat besar dari influencer dan blogger. Yang mendapatkan penghargaan ini adalah Shopee.

3. Rising Partner Award
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More