Sambut HUT RI, Mall of Indonesia Gelar Beragam Program Belanja

Selasa, 04 Agustus 2020 - 15:47 WIB
Bagi para pengunjung yang belum tergabung dan ingin menjadi bagian dari anggota Asri Living, caranya mudah sekali yaitu hanya download aplikasi Asri Living di Playstore dan Apple Store, setelah itu isi data diri, dan anda telah menjadi member dari Asri Living. Cukup mudah dan simple kan!

“Kami juga akan mengadakan Gadget & Electronic Bazzar dengan promo dan harga spesial. Kami berharap, segala promo belanja ini dapat memberikan keceriaan kepada costumer dan kami terus memperhatikan keselamatan dan kesehatan para pelanggan,” tutup Wahyu.

Selain berbelanja langsung di Mall of Indonesia, kini ASRI mall menghadirkan ASRI LIVE SHOPPING yang bisa diikuti langsung di seluruh masyarakat dan khususnya followers @mallofindonesia yang menghadirkan promo khusus dan menarik dari seluruh tenant MOI mulai dari penjualan produk sampai promo penjualan voucher belanja. ASRI LIVE SHOPPING di MOI akan tayang setiap hari Kamis dan Sabtu setiap minggunya mulai tanggal 6 Agustus 2020.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi website kami diwww.mall ofindonesia.com dan follow Instagram kami di @mallofindonesia. Temukan keseruan dan kecerian yang berbeda dengan beragam promo belanja dan hiburan yang kami hadirkan, hanya di Mall of Indonesia.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More