i-Hub Solusi Kebutuhan Coworking Space di Jakarta, Lokasi Super Strategis!

Kamis, 07 Desember 2023 - 17:51 WIB
Bila Anda berencana mencari coworking space di pusat Jakarta, i-Hub coworking space bisa jadi pilihan tepat. Kenapa? Berikut ini kami merangkum keunggulan yang dimiliki i-Hub yang terletak di pusat Kota Jakarta. Foto/Dok
JAKARTA - Kerja bersama dengan para profesional sepemikiran di coworking space yang dinamis sudah menjadi tren selama beberapa tahun belakangan ini. Ada banyak yang bisa kalian dapatkan ketika memilih coworking space sebagai tempat atau ruang bekerja , mulai dari suasana yang nyaman hingga bisa bertemu banyak relasi baru.



Di kota-kota besar seperti Jakarta, perusahaan coworking space sudah sangat berkembang dan menjadi pilihan favorit bagi para profesional maupun freelancer untuk bekerja atau sekadar meeting membahas progress project yang mereka jalankan.

Hal tersebut dipicu karena semakin banyaknya pekerjaan yang dapat dilakukan secara remote. Karena itu, tak heran jika pengunjung coworking space biasanya adalah para freelancer dan pekerja remote yang membutuhkan ruang kerja nyaman, sekaligus dapat memperluas koneksi.





Selain itu, startup juga banyak yang menggunakan coworking space sebagai tempat kerja, karena sistemnya fleksibel (bisa disewakan perhari, perminggu, bahkan perbulan) dan fasilitas juga sangat lengkap, mulai dari akses internet yang cepat, ruangan ber-AC, kursi dan meja kerja, serta fasilitas penunjang lainnya yang ada di sekitarnya.



Bila Anda berencana mencari coworking space di pusat Jakarta, i-Hub coworking space bisa jadi pilihan tepat. Kenapa? Berikut ini kami merangkum keunggulan yang dimiliki i-Hub sebagai*coworking space* yang terletak di pusat Kota Jakarta.

1. Lokasi Strategis

i-Hub sebagai the most strategic & spacious coworking di Jakarta, termasuk salah satu coworking space yang strategis, karena lokasinya yang berada di kawasan bisnis MNC Center, dekat dengan pusat pemerintahan, dekat kantor kedutaan besar negara asing, hingga dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat kuliner hits saat ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More