Pandemi Reda, MNC x Kolega Optimistis Okupansi Coworking Space Capai 100% di 2023

Kamis, 01 Desember 2022 - 21:36 WIB
loading...
Pandemi Reda, MNC x Kolega Optimistis Okupansi Coworking Space Capai 100% di 2023
Assistant Manager Sales Marketing Coworking MNC x Kolega Effendi. Foto/MPI/Heri Purnomo
A A A
JAKARTA - Bisnis coworking space atau ruang kerja bersama diyakini akan kembali menggeliat seiring melandainya pandemi. Assistant Manager Sales Marketing Coworking MNC x Kolega Effendi optimistis ruang kerja yang disediakan MNC x Kolega akan terisi 100% pada tahun depan.

Hal ini lantaran kondisi pandemi yang semakin mereda dan berbagai tawaran menarik yang dapat memenuhi kebutuhan perusahaan untuk bekerja secara nyaman.

"Okupansi kita saat ini sudah 80%. Tahun depan kita targetkan keseluruhan coworking di sini dapat terpenuhi. Dan kita yakin 100% okupansinya tercapai pada tahun depan, " ujarnya di Gedung MNC Center, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2022).

MNC x Kolega merupakan coworking space yang dikembangkan dengan konsep desain interior modern, dipadukan dengan ketersedian ruang yang luas, sehingga dapat mendukung adanya kerja sama atau networking di antara penggunanya.

Berlokasi di lantai 10 Park Tower, dalam kawasan bisnis MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, MNC x Kolega menawarkan beragam paket dan produk yang disiapkan khusus guna menjawab kebutuhan masyarakat untuk tempat bekerja.

Baca juga: Lokasi Strategis, Fasilitas Top, Internet Ngebut, MNC x Kolega Diburu User Private Office, Coworking Space

Coworking space menjadi opsi untuk memulai atau bahkan memperluas bisnis para pelaku usaha agar menjadi lebih besar lagi. Melalui coworking space terbuka peluang untuk saling berkolaborasi menghasilkan karya, baik antar individu ataupun perusahaan yang memiliki latar usaha berbeda.

Selain itu, MNC x Kolega juga menyediakan berbagai pilihan layanan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Antara lain coworking daily & monthly pass, private office, dedicated desk, meeting room, dan event space untuk menggelar berbagai kegiatan, seperti workshop atau seminar yang menjadi ruang diskusi atau pertemuan antar member.

"Ketika mereka mengadakan event di sini, mereka mendapatkan exposure yang tinggi. Selain itu mereka akan mendapatkan relasi di coworking space ini dan dari situ bisa berkolaborasi untuk menghasilkan bisnis baru," bebernya.

Baca juga: Okupansi Merosot 50% Imbas WFH, Ini Strategi Coworking Space Pertahankan Bisnis

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh MNC x Kolega adalah lokasi di sekitar kawasan terdapat banyak pilihan wisata kuliner. Saat ingin rehat sambil menikmati hidangan siang atau ngopi santai, terdapat sejumlah tempat dining atau resto seperti Woolloomooloo yang menyajikan western food, Wasabae dengan hidangan khas japanese-nya, hingga Center Point atau Lavender Food Hall yang menawarkan pilihan hidangan khas Nusantara kekinian.

Di kawasan ini juga tersedia ATM center atau mini market untuk menunjang kebutuhan selama beraktivitas di MNC x Kolega. Bagi yang berminat untuk menjadi member coworking space MNC x Kolega, bisa datang langsung ke gedung Park Tower lantai 10 atau menghubungi nomor 021 311 80 600 atau WhatsApp ke nomor 0815 111 80 600.
(ind)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1623 seconds (10.101#12.26)