Menumbuhkan 4.000 UMKM dalam Satu Dekade Hadirkan Layanan Ekspedisi

Jum'at, 02 Februari 2024 - 10:36 WIB
"Tidak sendiri, kami juga bersinergi dengan beberapa komunitas UMKM lokal di Indramayu, Cirebon, dan Jogjakarta dalam menyelenggarakan workshop bagi para pelaku usaha," sambungnya.

Program Sanubari juga memberikan stimulasi bagi UMKM untuk dapat mengasah kreativitas dan inovasinya melalui kompetisi bisnis yaitu Sanubari Business Plan Competition. Melalui kompetisi ini, SiCepat memberikan bantuan modal usaha hingga ratusan juta rupiah dan dukungan lainnya bagi para UMKM pemenang.

Menurut Wiwin, dukungan melalui program UMKM Sanubari tidak hanya sekedar bentuk tanggung jawab sosial sebagai perusahaan pengiriman yang hadir di tengah masyarakat Indonesia. Namun program ini juga menjadi komitmen jangka panjang kdalam menjalankan bisnis yang berkelanjutan dan memberikan manfaat yang nyata bagi komunitas UMKM dan masyarakat.

"Kami berharap di usia perusahaan yang memasuki satu dekade dan seterusnya, komitmen berkelanjutan ini dapat terus kami jalankan tidak hanya kepada kelompok UMKM saja, namun juga dapat menjangkau sasaran yang lebih luas lagi di seluruh Indonesia," tutup Wiwin.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More