Program FundTastic3 MNC Bank, Nabung Bisa Makin Untung

Rabu, 28 Februari 2024 - 13:31 WIB
MNC Bank menyelenggarakan program FundTastic3 dengan sejumlah keuntungan menarik. FOTO/MNC Media
JAKARTA - Dalam rangka memberikan stimulus kepada masyarakat serta manfaat lebih bagi para nasabahnya, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) menyelenggarakan program FundTastic3 dengan sejumlah keuntungan menarik yang dapat dinikmati, hanya dengan menempatkan dana pada produk tabungan dan Deposito Motion MNC Bank pada tenor tertentu. Menariknya, MNC Bank memberikan suku bunga menarik masing-masing untuk produk tabungan sebesar 0,75% dan Deposito Motion hingga 5,75%.

Dengan mengikuti program FundTastic3 tersebut, nasabah berkesempatan untuk menikmati poin loyalty senilai Rp100.000 yang akan dikreditkan ke akun TADA nasabah. TADA sendiri merupakan customer engagement platform yang telah bersinergi dengan lebih dari ratusan brand terkemuka dan dapat diunduh pada smartphone baik berbasis Android maupun iOS.



MNC Loyalty Club sendiri memang disediakan bagi nasabah loyal pemegang rekening Tabungan MNC dengan metode perhitungan poin. Poin yang dikumpulkan dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Caranya aktivasinya juga mudah:

• Segera aktifkan aplikasi layanan perbankan digital MotionBank (bagi yang belum mendaftar dan menggunakan layanan MotionBank).



• Pastikan nomor handphone yang digunakan untuk layanan MotionBank aktif.

• Nomor handphone yang terdaftar di MotionBank otomatis akan digunakan untuk mengaktifkan MNC Bank Loyalty Club.

• Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://bit.ly/MNC-Loyalty-Club

Selain poin loyalty, program FundTastic3 juga memberikan fasilitas pre-approved Kartu Kredit MNC Bank dengan berbagai promo diskon dan cashback menarik, mulai dari belanja online, traveling hingga kuliner istimewa. Untuk mengikuti program tersebut, nasabah cukup datang ke kantor cabang MNC Bank terdekat, mengisi Formulir Kepesertaan Program serta formulir pembukaan rekening deposito. Informasi lebih lanjut, kunjungi segera link berikut ini: https://bit.ly/Fundtastic3
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More