5 Fakta Autograph Tower, Gedung Tertinggi di Indonesia Pemecah Rekor MURI

Selasa, 26 Maret 2024 - 15:55 WIB
Mendengar nama Autograph Tower, Gedung pencakar langit itu tercatat sebagai bangunan tertinggi di Indonesia. Berikut ini sejumlah fakta dari Autograph Tower yang bisa disimak. Foto/Dok
JAKARTA - Mendengar nama Autograph Tower , sebagian masyarakat Ibu kota Jakarta tentu sudah tidak asing lagi. Gedung pencakar langit itu tercatat sebagai bangunan tertinggi di Indonesia.



Autograph Tower berlokasi di komplek Thamrin Nine, tepatnya Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat. Maka dari itu, tak jarang orang juga mengenalnya sebagai Thamrin Nine Tower 1.



Terlepas dari proses panjang pembangunannya, kini Autograph Tower dinobatkan menjadi gedung pencakar langit tertinggi di Tanah Air. Untuk mengenalnya lebih jauh, berikut ini sejumlah fakta dari Autograph Tower yang bisa disimak.



Fakta Autograph Tower

1. Gedung Tertinggi di Indonesia



Autograph Tower tak hanya dikenal dengan kemegahannya, melainkan juga karena statusnya sebagai gedung tertinggi. Tidak terbatas di wilayah Jakarta, namun Indonesia.

Predikat ‘gedung tertinggi’ untuk Autograph Tower tidak tersemat tanpa alasan. Status tersebut dimiliki dengan keberadaannya yang mencapai ketinggian 382,9 meter.

2. Meraih Rekor Muri

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More