Banyak Doorprize, Booth MNC Sekuritas Hadir di Sharia Investment Week 2024

Kamis, 06 Juni 2024 - 11:32 WIB
MNC Sekuritas turut berpartisipasi dalam acara Sharia Investment Week (SIW) 2024. FOTO/MNC Media
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Bukan hanya menyediakan layanan investasi saham secara konvensional, MNC Sekuritas juga menyediakan layanan pasar modal syariah yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.

Sebagai salah satu anggota bursa yang menyediakan Sharia Online Trading System (SOTS), MNC Sekuritas turut berpartisipasi dalam acara Sharia Investment Week (SIW) 2024. Event tahunan ke-5 ini diselenggarakan oleh Bursa Efek Indonesia (BEI) yang bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) dan Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI).





SIW 2024 mengusung tema “The Future of Indonesian Islamic Capital Market”. Kegiatan ini diselenggarakan secara hybrid selama tiga hari, mulai Kamis (06/06/2024) hingga Sabtu (08/06/2024). Adapun acara berupa pameran dan talkshow offline diadakan di Main Hall Bursa Efek Indonesia, Jakarta. Acara akan dimeriahkan oleh narasumber & moderator kompeten yang ahli di bidangnya, maupun public figure yang yang telah berinvestasi di pasar modal syariah Indonesia.

Jangan lupa kunjungi booth MNC Sekuritas untuk memulai langkah investasi di pasar modal syariah. Raih kesempatan memenangkan doorprize dari MNC Sekuritas senilai total 3 juta rupiah berupa top up RDN senilai Rp50.000 untuk 20 orang investor baru, top up RDN Rp100.000 untuk 5 investor syariah dengan nilai tertinggi, serta top up unit penyertaan reksa dana Rp100.000 untuk 15 investor syariah baru yang melakukan deposit RDN minimal Rp100.000.



Bagi Anda yang berada di luar kota Jakarta, jangan khawatir karena Anda dapat mampir ke virtual booth MNC Sekuritas dan menyaksikan seluruh rangkaian acara melalui www.idxsiw.id

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More