Respons Basuki Hadimuljono Saat Diberi Selamat Usai Jabat Plt Kepala Otorita IKN

Kamis, 06 Juni 2024 - 20:23 WIB
Menteri PUPR sekaligus pelaksana tugas (Plt) Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) Basuki Hadimuljono menanggapi ucapan selamat dan doa dari Ketua Komisi V DPR. Foto/Dok Tangkapan Layar
JAKARTA - Menteri PUPR sekaligus pelaksana tugas (Plt) Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) Basuki Hadimuljono menyebut kepala otorita IKN definitif akkan segera terpilih. Hal ini diungkapkan dalam rapat bersama Komisi V DPR yang digelar hari ini, Kamis (6/6/2024).



Mulanya, Basuki mendapatkan ucapan selamat dari Ketua Komisi V DPR, Lasarus atas jabatan baru yang tengah diembannya sebagai Plt Kepala Otorita IKN. Mewakili anggotanya, Lasarus turut memberikan doa kepada Basuki agar bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.



"Semoga selalu amanah dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Kita kasih aplaus buat pak menteri, saya tahu tugas ini tidak mudah, tapi semakin mudah ketika langsung di bawah pak menteri, toh juga semua anggarannya di sini pak," kata Lasarus.



Menanggapi ucapan selamat dan doa tersebut, Basuki pun mengucapkan terima kasih. Dia juga memohon dukungan seluruh anggota Komisi V DPR atas tugas baru yang diemban ini.

"Mohon dukungannya atas penunjukkan kami sebagai Plt pak, Plt saja. Insya Allah akan cepat terpilih yang definitif," ujar Basuki.
(akr)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More