Apartemen Emerald Bintaro Gelar Topping Off Tower C

Rabu, 24 Juli 2024 - 19:58 WIB
PT. Jaya Real Property, Tbk menggelar Topping Off Tower C Apartemen Emerald Bintaro. Foto/Dok. SINDOnews
TANGSEL - Populasi di Indonesia saat ini sedang didominasi oleh generasi muda yang tidak lain adalah milenial dan gen z. Generasi milenial dan gen Z telah menjadi kekuatan utama dalam berkembangnya digitalisasi sektor properti saat ini, lonjakan jumlah pencari properti kaum milenial mencerminkan pentingnya peran generasi ini dalam mendorong pertumbuhan digital sektor properti di Indonesia.

Minat kaum milenial dan gen Z terhadap kebutuhan hunian, seperti rumah tapak dan apartemen, masih tergolong tinggi. Hal ini ditunjukkan dari peningkatan pencarian hunian di internet. Perusahaan teknologi properti (PropTech) mencatat pada Semester I 2023 pencari properti usia 25-34 tahun atau yang termasuk dalam generasi Milenial meningkat 78,5%.

Apartemen menjadi pilihan jenis hunian yang makin diminati akhir-akhir ini, terlebih oleh mereka yang mendambakan tempat tinggal nyaman dengan gaya hidup serba praktis dan dinamis. Merespons tren ini, developer terkemuka PT Jaya Real Property, Tbk., (JRP) sejak 1979 terus berkomitmen untuk mengembangkan kota mandiri Bintaro Jaya sebagai kawasan berwawasan lingkungan serta pusat bisnis dan lifestyle terbaik di wilayah Selatan Jakarta.



PT Jaya Real Property, Tbk melalui Apartemen Emerald Bintaro hadir sebagai jawaban akan kebutuhan masyarakat, khususnya kaum milenial yang ingin memulai investasi di sektor properti. Apartemen Emerald Bintaro merupakan kawasan Kondominium yang dikembangkan oleh PT Jaya Real Property, Tbk. yang hadir sesuai dengan preferensi dan gaya hidup generasi milenial sebagai jawaban akan kebutuhan masyarakat, khususnya kaum milenial yang ingin memulai investasi di sektor properti.

Sejak memulai konstruksi pada Maret 2023 yang lalu, Tower C Apartemen Emerald Bintaro yang telah melalui fase topping off pada Juni 2024. PT. Jaya Real Property, Tbk, selaku pengembang dari Apartemen Emerald Bintaro berkomitmen dalam keseluruhan proses penyelesaian pembangunan yang nantinya akan diserahkan kepada calon penghuni.

General Manager PT. Jaya Real Property, Tbk M. Panji Manggala mengatakan, pihaknya sangat gembira dan antusias dapat menggelar Topping Off Tower C, dengan fase pembangunan yang telah melalui proses Topping Off selaras dengan proses pembangunannya yang mulai memasuki tahap finishing. ”Ini menjadi wujud nyata komitmen kami untuk menepati janji kepada customer untuk tahapan pembangunan ‘Apartement Emerald Bintaro’ yang sudah terjadwal,” katanya dalam siaran pers, Rabu (24/7/2024).

Dia melihat saat ini generasi milenial lebih memilih menyewa atau membeli apartemen dibandingkan membeli rumah tapak. Sebab apartemen dinilai lebih sesuai dengan kebutuhan mereka saat ini, karena dilengkapi dengan fasilitas transportasi yang terintegrasi sistem keamanan 24 jam dan ragam fasilitas pendukung yang juga dinilai menjadi suatu kelebihan untuk para kaum milenial yang ingin membeli apartemen.

”Dengan hadirnya Tower C di Apartemen Emerald Bintaro ini, kami ingin menciptakan lingkungan yang aman, nyaman serta menjadi wadah terbentuknya komunitas yang aktif, kreatif dan modern,” ujarnya.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More