Indonesia International Chemicals 2024, Kirana Mitraabadi Bawa Produk Baru

Senin, 29 Juli 2024 - 19:35 WIB
PT Kirana Mitraabadi yang selama ini fokus dalam produksi dan riset produk wax serta turunannya bawa produk baru pada ajang 3rd Indonesia International Chemicals, Petrochemicals & Process Industry Exhibition 2024. Foto/Dok
JAKARTA - PT Kirana Mitraabadi akan hadir di 3rd Indonesia International Chemicals , Petrochemicals & Process Industry Exhibition 2024 pada 30 Juli – 1 Agustus di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta. PT Kirana Mitraabadi adalah perusahaan yang selama ini fokus dalam produksi dan riset produk wax serta turunannya sehingga dapat melakukan kustomisasi sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia.



Pameran 3rd Indonesia International Chemicals, Petrochemicals & Process Industry Exhibition ini diproyeksikan diikuti oleh sekira 250 peserta dan akan dikunjungi oleh delegasi dari banyak perusahaan trading, para profesional di bidang industri, banyak distributor, serta akademisi ini.



Dalam rangka memperluas jangkauan bisnis serta produk-produknya, PT Kirana Mitraabadi akan menjadi salah satu peserta pameran ini dengan mengusung produk-produk anyar, yakni Kirazon, Kirajel dan Kirawax Emulboard. Kirazon adalah produk antiozonant wax untuk rubber protection.

Sedangkan Kirajel merupakan produk petroleum jelly atau petrolatum untuk aplkasi di industri farmasi atau personal care. Sementara itu, Kirawax Emulboard merupakan produk wax emulsion untuk aplikasi fibreboard.



PT Kirana Mitraabadi berharap melalui pameran ini mereka bisa membantu perusahaan-perusahaan yang menggunakan wax sebagai bahan baku karena Kirazon, Kirajel dan Kirawax Emulboard jelas lebih aksesibel buat perusahaan di Indonesia karena merupakan produk dalam negeri.

“Produk kami jelas lebih mudah dijangkau oleh perusahaan-perusahaan yang menggunakan wax sebagai bahan baku karena didapatkan di dalam negeri. Dari sisi jarak dan waktu pengiriman, produk baru kami, jelas lebih aksesibel,” papar Direktur PT Kirana Mitraabadi, Edo Lesmana.

Edo juga menegaskan, bahwa ketiga produk barunya ini, sama dengan semua produk yang dihasilkan oleh perusahaannya, mengedepankan kualitas yang konsisten dan bisa dikustomisasi untuk kebutuhan perusahaan-perusahaan mitra.

“Kirazon, Kirajel, dan Kirawax Emulboard kami pastikan akan memiliki keunggulan tak hanya dari sisi aksesibilitas, tapi juga dari segi konsistensi kualitas dan kebutuhan kustomisasi,” tegas Edo.
(akr)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More