Ikut Promo Cuan Hepi is Back, Dapat Cashback Rp100.000 di MotionTrade

Rabu, 31 Juli 2024 - 14:05 WIB
MNC Sekuritas bekerja sama dengan PT Danakita Investama dalam menyelenggarakan promo Cuan Hepi is Back. FOTO/ MNC Media
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology, dan merupakan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. MNC Sekuritas menyediakan berbagai pilihan produk reksa dana dalam aplikasi MotionTrade. Tidak hanya itu, banyak promo cashback yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan keuntungan berlipat ganda.

MNC Sekuritas bekerja sama dengan PT Danakita Investama dalam menyelenggarakan promo “Cuan Hepi is Back“. Investor berkesempatan untuk mendapatkan cashback unit penyertaan reksa dana senilai Rp100.000. Cashback ini berlaku untuk 40 investor pertama dan tidak berlaku kelipatan.

Baca Juga: Tips MotionTrade: 3 Kriteria Saham yang Cocok untuk Strategi Scalping



Cara memenangkan cashback tersebut sangat mudah. Investor hanya perlu melakukan pembelian salah satu dari reksa dana berikut, yaitu reksa dana Danakita Investasi Fleksibel atau reksa dana Danakita Saham Prioritas. Adapun minimum pembelian sebesar Rp500.000. Periode program berlangsung dari tanggal 1 Agustus 2024 hingga 30 Agustus 2024.

Pastikan Anda tidak melewatkan promo ini dengan membeli reksa dana PT Danakita Investama di aplikasi MotionTrade! Informasi lebih lanjut mengenai promo “Cuan Hepi is Back”, dapat diakses melalui link berikut: bit.ly/promoDANAKITAMT2



Nikmati layanan investasi saham, reksa dana, dan obligasi dari #MNCSekuritas dengan mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More