Sinergi dengan MNC Bank, Dirut Sumsel Babel: Laba Bisa Tumbuh Rp1 triliun

Kamis, 01 Agustus 2024 - 21:00 WIB
PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung bekerja sama dengan MNC Bank targetkan laba tumbuh Rp 1 triliun. Foto/ Dok.MPI
JAKARTA - PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Bank Sumsel Babel) menyambut baik sinergi yang terjalin dengan PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP). Direktur Utama Bank Sumsel BabelAchmad Syamsudin mengatakan, perusahaan mempunyai visi-misi untuk bertumbuh lewat digital salah satunya bekerja sama dengan MNC Bank dan menargetkan laba bisa tumbuh hingga Rp1 triliun.

"Visi kita melalui layanan digital, aset kita sekarang dari Rp37triliiunsampai Rp38 triliun, kemudian kita mempunyai laba kemarin kita tutup di Juni itu sekitar hampir mendekati Rp400 miliar, nah sekarang kita mencoba tumbuh di atas Rp1 triliun labanya, insya Allah 2025-2026 bisa Rp1 triliun," kata Syamsudin dalam acaraSigning Ceremony MoU antara MNC Bank dengan Bank Sumsel Babel, Kamis (1/8/2024).





Syamsudin menyebut, yang menjadi tugas adalah pertumbuhan Bank Sumsel Babel diharapkan tak hanya lewat perbankan, tetapi dari masyarakat bisa menikmati layanan tersebut, apalagi di wilayah Sumatera Selatan masih banyak yang ketinggalan.

"Inilah challenge-challenge kita yang harus dihadapi kedepan," ujarnya.

Adapun Syamsudin mengungkapkan pihaknyamenyambut baik sinergi yang terjalin antara Bank Sumsel Babel dan MNC Bank.

"Semoga dengan kerja sama yang sangat baik ini dapat memberikan manfaat pertumbuhan bisnis baik bagi Bank Sumsel Babel dan MNC Bank. Tak lupa kami haturkan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas kepercayaan MNC Bank kepada Bank Sumsel Babel selama ini,” ungkap Achmad.



Perlu diketahui, Bank Sumsel Babel juga akan mengeksplorasi potensi kolaborasi dengan lini bisnis keuangan lainnya di bawah MNC Kapital seperti MNC Life, MNC Asset Management, dan MNC Sekuritas.

Di sisi lainDirektur Utama MNC Kapital (BCAP)Yudi Hamkamenegaskan MNC Kapital senantiasa mendukung inisiasi kerja sama yang dijalin oleh MNC Bank.

“Kami yakin kerja sama yang terjalin antara MNC Bank dengan Bank Sumsel Babel dapat meningkatkan nilai tambah bagi kedua belah pihak, sekaligus kerja sama ini akan membuka pintu kerja sama lain dalam ekosistem MNC Group,” ungkap Yudi.
(fch)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More