BNI Buka Peluang Kerja Sama Lain dengan MNC Life

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 19:35 WIB
PT Bank Negara Indonesia (Persero) mengharapkan kerja sama lebih dengan MNC Life. Foto/ Dok. MPI
JAKARTA - Direktur Retail Banking PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI)Corina Leyla Karnalies mengharapkan kerja sama lebih dengan para partner termasuk MNC Life kedepannya. Adapun MNC Life sebelumnya telah bekerja sama dengan BNI untuk Asuransi Jiwa Kredit, yang dirancang khusus untuk melindungi pemegang kredit dari risiko yang tidak terduga.

"Jadi kita mengharapkan ini adalah kedepan banyak sekali experience maupun juga kemudahan yang akan kita berikan kepada nasabah. Pastinya kami semakin banyak kerja sama dengan para partner kami," ungkap Corina saat ditemui di BNI Expo 2024, Jumat (2/8/2024).





Menurut Corina, BNI Expo Wonderful Journey ini adalah bukan hanya sekadar expo tapi juga memberikan solusi bagi para nasabah BNI dan MNC Life.

"Sebagai bank besar, BNI memiliki potensi yang luar biasa, dimana MNC Life di bawah MNC Group akan mendampingi bank BNI dalam memberikan perlindungan bagi nasabah BNI seluruh Indonesia," imbuh Corina.

Adapun nasabah MNC Life maupun masyarakat umum untuk mengakses cara paling mudah dalam mendapatkan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR), kendaraan, hingga liburan/traveling dengan program menarik BNI Expo 2024.



"Kami juga ada KPR, kredit mobil kendaraan bermotor, ritel, travel, jadi semua kami padukan disini dan kami juga mengajak seluruh anak perusahaan BNI, jadi ini BNI Group persembahan dari BNI untuk para nasabah, pengunjung BNI Expo 2024, dan kita juga sudah ada asuransi proteksi untuk kredit dengan MNC Life, jadi ini adalah bentuk kerja sama kami juga dengan MNC," jelas Corina.

Direktur Utama MNC LifeRisye Dilliantimenambahkan, dengan bangga sebagai bancassuranceuntuk para nasabah Bank BNI, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) ini memberikan Asuransi Jiwa Kredit.

"Kami harap BNI Expo tiga hari ini mendatangkan hasil yang luar biasa, kami juga berharap kerja sama antara MNC Life dengan BNI selamanya, dimana MNC Life akan tumbuh bersama Bank BNI," ungkap Risye.

Perlu diketahui, Asuransi Jiwa Kredit dari MNC Life menawarkan perlindungan jiwa dengan manfaat pembayaran kredit yang outstanding dalam hal terjadi risiko meninggal dunia atau cacat tetap total.

Dengan produk ini, nasabah dapat memiliki ketenangan pikiran karena mengetahui bahwa kewajiban kredit mereka akan tertutup, sehingga keluarga yang ditinggalkan tidak akan terbebani oleh kewajiban finansial.
(fch)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More