Sepatu untuk Anak Bangsa, Alfamart Berbagi Sepatu Sekolah untuk Ratusan Anak di Lombok dan Bima

Selasa, 13 Agustus 2024 - 18:29 WIB
“Mewakili bapak Pj Bupati Pemerintah Kabupaten Lombok Barat, kami menyambut baik kegiatan yang dilakukan Alfamart bersama BenihBaik.com untuk memberikan bantuan sepatu bagi anak-anak di pulau Lombok. Ini merupakan langkah yang baik dan menjadi contoh untuk perusahaan lain yang ada di Lombok untuk ikut berkontribusi membangun Lombok di berbagai sektor,” katanya.

Kepala sekolah SMPN 1 Gerung, Nurdin, sebagai salah satu sekolah penerima bantuan mengungkapkan terima kasihnya terhadap bantuan yang diberikan Alfamart dan BenihBaik.com.

“Pertama saya mengucapkan terima kasih kepada Alfamart dan BenihBaik.com yang telah memberikan bantuan sepatu gratis ini untuk para siswa-siswi kami yang memang layak dibantu. Kedua, kami merasa terhormat sekolah kami menjadi tempat acara simbolis penyerahan bantuan ini. Dan yang ketiga, semoga akan semakin banyak lagi anak-anak sekolah Indonesia yang bisa terbantu dari program kebaikan Alfamart. Sekali lagi terima kasih untuk Alfamart,” ucapnya.

Latifatun Nisa, siswi SMPN 1 Tanjung Lombok Utara, mengaku dirinya sangat senang menerima bantuan sepasang sepatu dari Alfamart. “Saya senang dapat sepatu baru dari Alfamart, mau saya langsung pakai besok buat sekolah,” ujarnya.

Sama halnya yang diutarakan Abdi, siswa SMPN Satu Atap Aikmel Lombok Timur, ia sangat bersyukur dapat mengenakan sepatu baru pada upacara kemerdekaan. “Senang sekali, dan nanti 17 Agustus akan saya pakai untuk menjadi petugas upacara kemerdekaan di sekolah,” kata Abdi dengan semangat.

Acara simbolis penyaluran bantuan sepatu sekolah oleh Alfamart ini dihadiri lebih dari 85 lebih anak dari perwakilan masing-masing sekolah penerima bantuan, serta dihadiri unsur jajaran pemerintah Kabupaten Lombok Barat, Manajemen Alfamart, BenihBaik.com, unsur pemerintahan dan Kecamatan setempat, serta para perangkat sekolah.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More