Semangat HUT ke-53, ASABRI Berkomitmen untuk Mengembangkan Inovasi Dan Teknologi

Minggu, 18 Agustus 2024 - 21:38 WIB
ASABRI kembangkan inovasi dan teknologi terbaru agar dapat memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh pesertanya. Foto/Dok
JAKARTA - PT ASABRI (Persero) berkomitmen untuk terus maju dan berkembang dengan inovasi serta teknologi, guna menjaga kualitas dan semangat kebersamaan serta kolaborasi yang kuat. Hal ini adalah perwujudan dari tekad ASABRI untuk menjadi semakin berkualitas dan hebat dalam rangka mewujudkan kemajuan yang berkelanjutan bersama Insan ASABRI dan Peserta ASABRI untuk Indonesia

Hal itu disampaikan oleh Direktur Investasi, Jeffry Haryadi P. Manullang saat upacara hari ulang tahun PT ASABRI ke – 53 di Kantor Pusat, Jakarta, pada Kamis (01/08) dengan tema “Forward, Together”. Rangkaian Kegiatan HUT ke-53 ASABRI akan dilaksanakan mulai 1-31 Agustus 2024.





“Di era modern ini, perubahan terjadi begitu cepat dan hanya mereka yang kompeten dan siap beradaptasi yang akan mampu bertahan. Oleh karena itu, ASABRI senantiasa berupaya untuk mengembangkan inovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru agar dapat memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh pesertanya.” Ucap Direktur Investasi, Bapak Jeffry Haryadi P. Manullang dalam keteranganya, Minggu (18/8/2024)

Jeffry yang menambahkan amanat Direktur Utama ASABRI, mengatakan ASABRI senantiasa berupaya untuk mengembangkan inovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru agar dapat memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh pesertanya.

Direksi ASABRI juga mengucapkan terima kasih atas komitmen untuk menjaga dan meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh Insan ASABRI dan peserta ASABRI. Hal ini hanya bisa terwujud dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi yang kuat antara seluruh insan ASABRI dan peserta ASABRI. Kebersamaan inilah yang menjadi pondasi utama bagi kita untuk menghadapi tantangan dan meraih peluang di masa depan.



“Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi luar biasa kepada seluruh peserta ASABRI dalam menjaga bangsa dan negara kita, Indonesia. Serta dukungan dan kepercayaannya bagi ASABRI untuk dapat memberikan layanan terbaik. Terima kasih juga atas dedikasi dan loyalitas Insan ASABRI. Mari dengan berlandaskan AKHLAK, kita refleksikan pencapaian kita bersama dan bersiap untuk menghadapi masa depan.” Ungkap Jeffry Haryadi P. Manullang, Direktur Investasi ASABRI.

Tidak hanya berlangsung di Jakarta, kemeriahan dan kehangatan ulang tahun ASABRI juga dibagikan melalui kegiatan di 33 Kantor Cabang ASABRI di seluruh Indonesia bersama para peserta.
(fch)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More