Agar Lebih Terarah dan Terencana, Yuk Kembangkan Aset dengan Priority Relationship Manager BRI Prioritas

Senin, 19 Agustus 2024 - 15:49 WIB
3. Manajemen Portofolio

Ini adalah salah satu tugas Priority Relationship Manager yang akan melakukan pemantauan berkelanjutan, antara tujuan investasi dan profil risiko yang ditetapkan sebelumnya. Secara teratur financial advisor akan memberikan informasi penting untuk meninjau portofolio dan mengidentifikasi penyesuaian jika memang diperlukan.

Nah, untuk mendapatkan layanan personalized financial advisory and service dari Priority Relationship Manager, kamu bisa langsung datang ke Sentra Layanan Prioritas yang hadir di Jakarta dan kota besar lainnya seperti Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Denpasar, dan lainnya. Menariknya lagi, di Sentra Layanan BRI Prioritas, kamu dapat menikmati berbagai fasilitas eksklusif, seperti akses ke priority lounge, ruang pertemuan eksklusif dengan kapasitas hingga 10 orang, area dealing yang privat dan nyaman, serta tarif khusus untuk safe deposit box.

Jadi, dengan berbagai fasilitas dan eksklusivitas yang ditawarkan BRI Prioritas, kamu nggak perlu ragu lagi untuk mempercayakan pengelolaan aset dan kekayaan kepada mereka. Informasi lebih lanjut, klik di sini .
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More