Cara Unik PLN Perkenalkan PLN Mobile kepada Generasi Muda

Minggu, 01 September 2024 - 20:09 WIB
Bukan hanya kegiatan musik, acara ini juga dilengkapi aktivitas menarik lainnya berupa interactive games, doorprize, photobox, dan booth aktivasi.

Melihat sambutan yang sangat positif dari masyarakat pada acara ini, Ryan makin optimis melihat peluang PLN Mobile untuk menjangkau segmentasi pasar yang makin luas. Saat ini, menurutnya, PLN Mobile sedang berupaya masuk ke community base.

Ke depan, ia berharap PLN Mobile menggaet banyak komunitas dari berbagai kalangan, termasuk komunitas Kpopers dan generasi muda pada acara ini.

"PLN Mobile akan mencoba masuk ke community base. Jadi, ke depannya akan banyak event terkait dengan komunitas-komunitas yang akan kami adakan. Harapannya juga dapat menyentuh komunitas-komunitas lainnya, selain komunitas untuk saat ini," kata Ryan.

Selain Kpopers, PLN Mobile juga berupaya menjangkau komunitas pencinta kendaraan listrik. Ia memastikan PLN Mobile siap untuk menggelar acara untuk mendukung komunitas tersebut.

"Kami sebelumnya pernah melakukan (event dengan segmen) komunitas lari, di kalangan olahraga. Kemudian saat ini Kpopers. Ke depannya, kami akan coba menggaet komunitas yang tidak jauh dari listrik, mungkin kendaraan listrik, yang akan kita adakan acara-acara untuk mendukung kegiatan-kegiatan komunitas tersebut," tutur Ryan.

Inovasi dan Perkembangan PLN Mobile

Pada kesempatan itu, Ryan juga mengungkapkan perkembangan PLN Mobile saat ini. Menurutnya, sudah banyak inovasi yang dilakukan PLN Mobile. Berawal dari hanya berfungsi sebagai pembayaran tagihan listrik atau token, kini aplikasi ini sudah berkembang untuk memenuhan kebutuhan lifestyle masyarakat.

"Saat ini, di PLN Mobile bukan hanya masalah listrik, tapi juga para pengguna bisa menggunakan untuk kegiatan-kegiatan lainnya. Misalnya mengisi pulsa dan kebutuhan-kebutuhan dasar lainnya," jelas Ryan.

Ryan berpesan agar masyarakat terus menggunakan aplikasi PLN Mobile. Mengingat, banyak manfaat yang bisa dinikmati dalam aplikasi tersebut seperti promo dan program loyalty bagi para pengguna.

"Untuk yang sedang mendownload PLN Mobile, kami harapkan terus menggunakan aplikasi ini. Karena saat ini PLN Mobile sedang mengadakan program-program loyalty dan promosi yang sangat banyak sampai dengan akhir tahun 2024. Bahkan di akhir tahun 2024, di bulan Desember, akan ada pengundian hadiah berupa mobil listrik yang akan kita undi bagi pengguna PLN Mobile yang aktif secara terus menerus menggunakan PLN Mobile," katanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More