Tips MotionTrade: 3 Hal yang Perlu Investor Pemula Ketahui Tentang RDN

Rabu, 04 September 2024 - 14:07 WIB
Saldo yang tersedia di RDN hanya bisa digunakan untuk membeli sejumlah instrumen investasi di pasar modal seperti saham, obligasi, dan reksa dana. Investor tidak dapat menggunakannya untuk pembelian lain. Anda harus melakukan pemindahan saldo ke rekening bank biasa untuk dapat menggunakannya di luar transaksi pasar modal.

Bagi Anda yang ingin memulai bertransaksi di pasar modal dan belum memiliki RDN, MNC Sekuritas bersinergi dengan MNC Bank memberikan bonus berlipat. Anda berkesempatan untuk mendapatkan bonus saldo Rp50.000 (lima puluh ribu rupiah) untuk pembukaan RDN MNC Bank tanpa minimum deposit dan tanpa diundi!



Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan tambahan e-voucher Blibli senilai Rp30.000 (tiga puluh ribu rupiah) jika Anda membuka Rekening MotionBank dan menggunakannya sebagai rekening akhir RDN. Periode promo berlangsung hingga 30 November 2024. Segera buka RDN MNC Bank untuk bertransaksi di MotionTrade! Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengakses link berikut: bit.ly/rdnmncbank

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(fch)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More