Bank Mandiri Tawarkan Properti Aset Lelang di Rumah123

Rabu, 11 September 2024 - 22:49 WIB
"Kolaborasi bersama Bank Mandiri merupakan komitmen kami dalam memfasilitasi masyarakat mewujudkan hunian impian yang sesuai dengan kemampuan finansial," kata dia.

Baca Juga: Sektor Properti Bangkit di 2025, Program 3 Juta Rumah Jadi Pendorong

Gilang menjelaskan, salah satu persoalan utama dalam sektor perumahan saat ini adalah menemukan hunian yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, terutama bagi masyarakat dengan anggaran terbatas. Properti aset bank yang biasanya ditawarkan dengan harga yang lebih rendah dibandingkan harga properti pasaran pada umumnya bisa menjadi solusi alternatif yang menarik bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian, karena memungkinkan akses lebih luas kepada masyarakat untuk memiliki rumah idaman tanpa terbebani oleh harga yang tinggi. Menurut Gilang, kesadaran masyarakat akan potensi properti aset bank inilah yang perlu diperkuat.

"Oleh karena itu kami terus berupaya memperluas keterjangkauan akses terhadap pilihan properti aset bank terbaik dan mengedukasi masyarakat mengenai keuntungan yang bisa didapatkan dari jenis properti ini," kata dia.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More