Pasti Cuan dan Praktis! Nabung di MNC Bank Bisa Kapan Aja Di Mana Aja

Jum'at, 13 September 2024 - 12:13 WIB
Melalui aplikasi layanan perbankan digital MotionBank, MNC Bank menghadirkan Tabungan Motion untuk kamu agar dapat dengan mudah memiliki rekening tabungan.Foto/Dok
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank, anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) bagian dari MNC Group (IDX: BHIT) senantiasa memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam menikmati produk dan layanan perbankan, salah satunya pembukaan rekening tabungan.

Melalui aplikasi layanan perbankan digital MotionBank, MNC Bank menghadirkan Tabungan Motion untuk kamu agar dapat dengan mudah memiliki rekening tabungan MNC Bank tanpa perlu repot mendatangi kantor cabang MNC Bank. Untuk dapat memiliki rekening Tabungan Motion caranya cukup mudah. Simak deretan langkah-langkahnya berikut:





1. Pastikan kamu memiliki aplikasi MotionBank. Jika belum, segera download di bit.ly/MotionBankMNC

2. Klik tombol “Buat Akun”, baca dan setujui Syarat dan Ketentuan. Masukan Nomor Handphone, Email, dan Kode Referal (jika ada)

3. Input kode OTP yang dikirimkan melalui SMS

4. Upload foto e-KTP, lakukan selfie dengan e-KTP, dan ikuti arahan untuk Live Detection

5. Isi lengkap formulir pribadi dengan benar

6. Buatlah passcode yang berisi 8 karakter dengan kombinasi minimal 1 angka, 1 huruf kecil, dan 1 huruf kapital. Kemudian, tuliskan PIN yang terdiri dari 6 digit angka
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More