Serunya Nabung di MNC Bank, Bisa Dapat Hadiah Total Miliaran Rupiah

Rabu, 11 September 2024 - 10:46 WIB
loading...
Serunya Nabung di MNC...
MNC Bank menggelar program Tabungan Dahsyat Berhadiah sejak 1 Juli hingga 31 Desember 2024. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) bagian dari MNC Group (IDX: BHIT) saat ini tengah menggelar program Tabungan Dahsyat Berhadiah sejak 1 Juli hingga 31 Desember 2024.

Tabungan Dahsyat Berhadiah merupakan salah satu loyalty program yang dipersembahkan MNC Bank untuk nasabah, dengan memberikan berbagai hadiah istimewa kepada nasabah yang rutin menabung di MNC Bank. Melalui program tersebut, nasabah memiliki kesempatan besar untuk memenangkan hadiah total miliaran rupiah, dengan grand prize berupa 1 unit mobil Toyota Fortuner dan 1 unit mobil Hyundai Stargazer yang akan diundi pada akhir periode program.

Baca Juga: Hari Pelanggan Nasional, MNC Bank Manjakan Nasabah dengan Program Spesial

Selama berlangsungnya periode program, MNC Bank akan mengundi setiap bulannya beragam hadiah istimewa, tidak hanya mobil sebagai grand prize ,disuguhkan pula uang tunai total Rp660 juta, voucher menginap di Park Hyatt Jakarta dan The Westin Resort Nusa Dua Bali, serta smartphone Samsung S24 Ultra. Untuk mengikuti program Tabungan Dahsyat Berhadiah sangat mudah. Kamu cukup penuhi persyaratan utama berikut:

1. Kamu harus menjadi nasabah perorangan MNC Bank. Cukup memiliki salah satu rekening tabungan MNC Bank, antara lain Tabungan MNC, Tabungan Bunga Khusus, Tabungan Motion, Tabungan RDN dan Tabungan MNC Pelajar.
2. Pastikan saldo rata-rata rekening tabunganmu dalam 1 bulan sebesar minimum Rp10 juta.
3. Khusus undian grand prize Mobil, kamu harus mempertahankan saldo rata-rata rekening tabungan minimum Rp500 juta selama 6 bulan.

Pelajari syarat dan ketentuan lengkapnya di sini https://mncbank.co.id/post/promo-tabungan-dahsyat-undian agar kamu dapat memaksimalkan kesempatan memenangkan beragam hadiah istimewa selama program ini berlangsung.

Sebelumnya pada 29 Agustus 2024, MNC Bank telah melaksanakan pengundian hadiah perdana bagi nasabah yang berhasil menjaga saldo rata-rata tabungannya selama bulan Juli 2024. Terdapat 12 orang nasabah yang berhasil ditetapkan sebagai pemenang pada periode pertama ini, dengan ragam hadiah berupa:

1. Voucher menginap di Park Hyatt Jakarta dan The Westin Resort Nusa Dua Bali untuk 2 nasabah
2. Uang tunai senilai Rp10 juta untuk masing-masing 6 nasabah
3. Samsung Galaxy S24 Ultra 12/256GB untuk masing-masing 3 nasabah
4. Uang tunai senilai Rp50 juta untuk 1 nasabah

Rita Montagna, Presiden Direktur MNC Bank mengatakan “Kami menghadirkan Program Tabungan Dahsyat Undian sebagai bentuk apresiasi bagi masyarakat yang memiliki kebiasaan menabung di MNC Bank. Kami berharap program ini dapat memotivasi masyarakat secara luas untuk menerapkan disiplin menabung demi terwujudnya kesehatan finansial serta tercapainya tujuan finansial tertentu” ungkap Rita.

Dirinya juga mengatakan bahwa kesempatan memenangkan hadiah dalam program Tabungan Dahsyat Berhadiah sangat besar. “Undian Tabungan Dahsyat Berhadiah akan dilangsungkan rutin setiap bulannya hingga Januari 2025 mendatang. Jadi, jangan lupa untuk terus tingkatkan saldo tabungan untuk kesempatan menang yang lebih besar. Tabungan Dahsyat Berhadiah dari MNC Bank, nabung aman hadiah berlimpah!” tutup Rita.

Baca Juga: Layanan MotionBank Diupgrade, Nasabah Bertransaksi Makin Mudah

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, kunjungi Kantor Cabang Operasional MNC Bank yang tersebar di beberapa kota, dan akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di X.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di PlayStore dan AppStore yang dapat diakses di seluruh Indonesia, kapan saja dan di mana saja. Kamu juga bisa terhubung langsung dengan Customer Service MotionBank melalui whatsapp chat di 08888888888.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)