Bayar Apapun dengan QRIS dan Nikmati Kemudahannya di MotionBank

Rabu, 18 September 2024 - 16:42 WIB
MNC Bank tengah menggelar beragam promo menarik dengan bertransaksi menggunakan QRIS MotionBank.Foto/Dok
JAKARTA - Saat ini aktivitas transaksi non-tunai semakin marak digunakan oleh masyarakat. Dengan hadirnya QRIS atau Quick Response Code Indonesian Standard, secara perlahan telah mengubah cara masyarakat dalam bertransaksi, dari yang dulu mengandalkan uang tunai, hingga kini hanya berbekal smartphone .

PT Bank MNC Internasional Tbk Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank, anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia (IDX: BCAP) yang merupakan bagian dari MNC Group (IDX: BHIT) menjadi salah satu penyedia layanan tersebut dengan berbekal aplikasi layanan perbankan digital MotionBank.

Sebagai bagian dari pelayanan dalam menyuguhkan aktivitas transaksi yang praktis sekaligus menguntungkan, saat ini MNC Bank tengah menggelar beragam promo menarik dengan bertransaksi menggunakan QRIS MotionBank yang berlaku hingga 31 Desember 2024. Jangan sampai terlewat, simak deretan promo yang disajikan berikut.



Diskon Rp100.000 di Naysh Eyelash

Bulu mata makin badai dengan eyelash extension di Naysh Eyelash, makin menarik dengan hemat Rp100 Ribu pakai QRIS MotionBank

Diskon 30% Perawatan Kecantikan di Klinik Emerald

Nikmati diskon 30% dari harga normal untuk perawatan non dokter di Klinik Emerald. Jangan lupa gunakan QRIS MotionBank untuk transaksi pembayarannya untuk menikmati promo tersebut

Diskon sampai dengan 30% di Brawijaya Hospital Saharjo

Nikmati diskon s.d 30% di RS Brawijaya Saharjo, khusus pembayaran menggunakan QRIS MotionBank hingga 31 Desember 2024.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More