Accor Group Luncurkan Movenpick di Jantung Jakarta, Sasar Market MICE dan Turis

Kamis, 19 September 2024 - 10:00 WIB
Usai mengambilalih manajemen Sparks Luxe Hotel Jakarta pada tahun lalu, Accor Group, perusahaan multinasional Perancis di industri hospitality menggelar inaugurasi Mövenpick Hotel Jakarta City Center. Foto/Dok
JAKARTA - Setelah resmi mengambilalih manajemen Sparks Luxe Hotel Jakarta pada kuarter ketiga tahun lalu, Accor Group , perusahaan multinasional Perancis di industri hospitality, menggelar inaugurasi Mövenpick Hotel Jakarta City Center , Selasa (17/9/2024).

Properti ini adalah Mövenpick pertama di Jakarta dan ketiga di Indonesia setelah Bali dan Surabaya. Hotel yang berlokasi di Jalan Pecenongan, Jakarta Pusat, tersebut telah menjalani berbagai renovasi besar untuk menjadi destinasi baru berkelas bintang lima dengan fasilitas dan aneka layanan eksklusif.





COO Premium, Midscale and Economy Division Accor Asia, Garth Simmons mengatakan, properti ini berlokasi strategis di jantung kota Jakarta Pusat dengan akses mudah ke kawasan komersial, wisata dan atraksi lokal serta kawasan perkantoran dan pemerintahan. “Terlebih, posisinya berada tak jauh dari Istana Kepresidenan,” kata Simmons.

Dengan lokasi strategis dan fasilitas bintang lima, dia optimistis Movenpick Jakarta tak hanya menjadi pilihan utama meetings, incentives, conventions and exhibitions (MICE) tapi juga untuk wisatawan dan staycation.

GM Mövenpick Hotel Jakarta City Center, Antoine Weinstein mengungkapkan, properti ini memiliki 15 ruang meeting berbagai ukuran didukung sistem digital serta dua ballroom berkapasitas maksimal 650 orang. Area parkirnya cukup untuk 250 mobil. Hotel ini memiliki 256 kamar dan suite termasuk dua Presidential Suite didukung fasilitas kolam renang, spa, dan pusat kebugaran.



Movenpick punya tradisi kuat di bidang food and beverages. Karena itu, hotel ini memiliki tujuh restoran dan bar yang menyediakan beragam hidangan Nusantara, Eropa, Kanton hingga aneka dessert dan pastry. ”Coffee shop kami menyediakan pilihan kopi terbaik dari seluruh Indonesia,” kata Weinstein.

Setiap sore, para tamu yang menginap dapat menikmati berbagai jenis cokelat swiss sebagai komplimen.
(akr)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More