Kolaborasi Pemkab Bekasi dan Lippo Cikarang Tingkatkan Konektivitas Kawasan

Senin, 30 September 2024 - 08:25 WIB
Pemkab Bekasi dan Lippo Cikarang berkolaborasi meningkatkan kualitas infrastruktur melalui perbaikan dan pengembangan jalan. Foto/Dok. SINDOnews
BEKASI - Pemkab Bekasi memiliki tanggung jawab terhadap pembangunan dan pemeliharaan infrastruktur jalan di wilayahnya. Hal ini untuk menciptakan konektivitas wilayah sekaligus untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bekasi.

Infrastruktur jalan berkualitas dapat memperlancar distribusi barang dan jasa dan membuka isolasi kawasan. Kemudian meningkatkan aksesibilitas terhadap layanan sosial seperti pendidikan, kesehatan dan tempat kerja, serta mendukung keselamatan berlalu lintas.

Pemkab Bekasi berkomitmen terus mengimplementasikan inisiatif ini demi kenyamanan masyarakat. Dengan melibatkan partisipasi dari pemangku kepentingan terkait, Pemkab Bekasi secara konsisten meningkatkan kualitas infrastruktur melalui perbaikan dan pengembangan jalan.



Saat ini, perbaikan dan peningkatan di kawasan Lippo Cikarang merupakan contoh nyata dari kolaborasi antara Pemkab Bekasi dan stakeholder terkait, seperti Lippo Cikarang. Bagi Lippo Cikarang, perbaikan ini merupakan bagian dari komitmen untuk menyediakan infrastruktur jalan yang mendukung pertumbuhan ekonomi daerah.

"Saya sangat menyambut baik kolaborasi ini yang akan memberikan banyak manfaat positif bagi masyarakat Kabupaten Bekasi. Saya yakin kerja sama seperti ini akan terus berlanjut ke depan," kata Pj Bupati Bekasi, Dedy Supriadi.

Kolaborasi antara pemda dan pemangku kepentingan sangat penting untuk mendukung berbagai aktifitas. Hingga berdampak pada pertumbuhan ekonomi serta manfaat positif lainnya bagi masyarakat.

"Selain bermanfaat bagi penghuni dan tenant industri Lippo Cikarang, perbaikan jalan ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bekasi,“ kata Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk Gita Irmasari.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More