Rayakan HUT ke-69, CIMB Niaga Wealth XPO 2024 Sukses Digelar di Jakarta

Rabu, 02 Oktober 2024 - 14:19 WIB
CEO & Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan saat memberi sambutan pembuka ajang Wealth Xpo di Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (26/9/2024). (Foto: Okezone.com/MPI)
JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) sukses menggelar CIMB Niaga Wealth XPO 2024, sebuah signature event yang menjadi perayaan istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-69 CIMB Niaga. Dengan tema besar "Charting Indonesia’s Economic Path: Transition & Growth", acara ini menghadirkan diskusi menarik yang membahas dinamika dan strategi pertumbuhan ekonomi Indonesia menuju tahun 2025.

CEO & Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan dalam sambutannya menjelaskan, setidaknya ada dua objek yang dirancang dalam rangka penyelenggaraan Wealth Xpo CIMB Niaga 2024. Pertama, melihat prospek ekonomi nasional dan global ke depan, kedua meningkatkan literasi keuangan dan mengenalkan produk investasi bagi Generasi Z.

"Objek dari acara ini, ada dua, yaitu wealth roundtable untuk para para nasabah termasuk nasabah prima untuk bisa sharing terkait prospek ekonomi ke depan dan juga investasi dan keuangan secara pribadi dan perusahaan. Kedua, merupakan kontribusi CIMB Niaga terhadap financial literasi di Indonesia," ujar Lani.



WEALTH XPO adalah ajang edukasi finansial berupa talkshow interaktif dan pameran yang menawarkan beragam solusi wealth management dari CIMB Niaga dan partner untuk nasabah istimewa, khususnya CIMB Preferred dan CIMB Private Banking.

Wealth Experience

Acara yang berlangsung di Jakarta ini disemarakkan dengan berbagai kegiatan yakni, Wealth Experience, yang menghadirkan pameran produk unggulan, sesi konsultasi, serta penawaran khusus melalui Xtra Xpo.

Pada momentum tersebut CIMB Niaga berharap nasabah dapat menikmati beragam program penawaran dan reward khusus sekaligus mendapatkan insight tentang investasi dan situasi perekonomian terkini dari para ahli untuk mengelola keuangan yang lebih tepat sesuai dengan aspirasinya.

Wealth Practice

Wealth Practice berbentuk talkshow dengan mitra wealth, sesi networking yang fokus pada Legacy Planning dan Investment on Property dan terbuka untuk publik. Wealth Practice diisi dengan talkshow interaktif yang menghadirkan mitra wealth CIMB Niaga untuk berdiskusi mengenai Legacy Planning dan investasi properti.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More