GDPS Perluas Jangkauan Global di Bali International Airshow 2024

Kamis, 10 Oktober 2024 - 09:35 WIB
PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) berpartisipasi dalam Bali International Airshow 2024. FOTO/dok.SINDOnews
JAKARTA - Garuda Indonesia Group , PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) menunjukkan komitmennya dalam mendukung industri penerbangan global dengan berpartisipasi di Bali International Airshow 2024. GDPS menampilkan layanan berbasis teknologi di booth Garuda Indonesia.

Direktur Utama GDPS Cornelis Radjawane mengatakan, keikutsertaan dalam ajang tersebut sesuai dengan fokus utama GDPS, yaitu melakukan ekspansi di kancah internasional. Dia berharap terjalin hubungan strategis yang mendorong terjadinya kolaborasi, pertukaran pengetahuan, serta memperkenalkan produk berbasis teknologi yang relevan khususnya dengan perkembangan Business Process Outsourcing (BPO) di dunia aviasi.

"Partisipasi kami di Bali International Airshow 2024 merupakan bukti nyata komitmen GDPS dalam mendukung industri penerbangan global, baik melalui inovasi produk maupun dukungan layanan," ujar dia dalam keterangannya, Kamis (10/10/2024).





Sebagai informasi, Bali International Airshow 2024 merupakan salah satu ajang di sektor penerbangan yang diselenggarakan oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Kementerian Perhubungan, dan Angkatan Udara Indonesia (TNI AU). Gelaran ini mempertemukan pemimpin kedirgantaraan global, raksasa pertahanan, pakar industri, dan inovator industri penerbangan di seluruh dunia.



Dalam event ini, GDPS juga turut berpartisipasi mengirimkan perwakilan manpower yang merupakan salah satu layanan paling diminati pada setiap event kedirgantaraan yaitu Aircraft Cleaner. Selain itu, GDPS juga turut memperkenalkan layanan diversifikasi bisnis dari dunia aviasi, berupa tersedianya layanan usher.
(nng)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More